my best friend birthday

Hari ini, Ira best friend nya icha ulang tahun yang ke 5. Iseng-iseng mampir toserba "Dea Wijaya" yang ada di depan kantor pos waru, siapa tahu nemu barang murmer yang bagus buat kado.
Muterin toserba sekali, pilihan pertama jatuh pada mug melamine onyx gambar Barbie, pasti Icha suka. Eh tapi Ira belum tentu suka. Lagipula, sebenarnya saya kurang sreg dengan karakter Barbie idolanya si kakak ini. Ga cocok untuk konsumsi anak-anak :(
Akhirnya, area pencarian saya pindah ke bagian stationery. Hmmm, pensil warna, rautan, lucu-lucu semua nya. Tapi sepertinya Ira sudah punya. Apa yaa.. *mikir sambil muter sambil gendong si baby yang lagi asik nenen -pastinya pakai Bobita® Wrap dong, jadi aman nursing while walking :p-
Di bagian yang nyaris tak terlihat, saya menemukan sebuah eh dua buah white board dengan pinggiran warna ungu muda, dan hiasan gambar pooh di bawahnya. So cute ^^ dan harga nya, cucok deh. Murmer getoo , 15.900 aja per pc nya. . Bungkuss !
Pulang sekolah, nggak sabar si kakak mau ngasikan kado utk best friend nya itu. They look so happy.. !

Posting Komentar

1 Komentar

  1. sy suka bingung kalo ada temen perempuan anak2 sy yg ulang tahun.. kalo laki sih gampang, mobil2an aja :D

    BalasHapus

Haloo, terima kasih sudah membaca ! Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui media sosial. Jangan gunakan profil 'unknown' ya .. ( maaf banget niih, komentar 'unknown' dan meninggalkan link hidup tidak saya tampilkan )