Sesi Foto - Menjadi Princess Rapunzel

Tanggal 9 April 2014 ini menjadi tanggal yang sangat ditunggu-tunggu si sulung kami. Apa pasal ? Libur Pemilu ? bukan itu.. hehe. Selain karena tanggal 9 April adalah ulang tahunnya, hal yang paling ditunggunya adalah kesempatan berfoto menjadi princess di studio foto instant ‘Athalia’ yang ada di Royal Plaza. Beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya, saya berucap nanti kalau ulang tahun, boleh kakak foto jadi princess lagi. Setelah usai kami menunaikan kewajiban di TPS terdekat, segeralah kami meluncur ke lokasi.
Berhubung ini adalah kali kedua kami ke studio ini, jadi tak banyak yang saya tanyakan kepada mbak operator foto nya. Langsung duduk antri di kursi yang telah disediakan sambil pilih-pilih kostum. Awalnya Icha memilih kostum Keira si bintang pop dalam film Barbie The Princess and Pop Star. Namun ternyata, kostum Keira disediakan untuk dijual bukan untuk disewa / berfoto. Batal deh jadi pop star :D akhirnya pilihan kostum jatuh ke Rapunzel, si putri cantik berambut panjang.
Akhirnya giliran difoto tiba. Dengan ramah mbak pengarah gaya nya membantu kami bersiap. Saya sendiri hanya kebagian untuk make up sederhana, sementara pemakaian kostum langsung ditangani oleh si mbak. Oiya, staf studio ini terdiri dari dua orang perempuan. Satu sebagai kasir merangkap operator kamera, sedangkan yang satu lagi sebagai pengarah gaya dan membantu memakai kostum. Kamera yang digunakan seperti kamera pada Photo Box, lensa nya dipasang di cermin, sementara tombol capture nya dari komputer.
Sebelum mulai take, saya wanti-wanti ke mbak-mbaknya, agar background foto nya jangan sampai sama seperti dulu. Olala, ternyata setiap karakter princess sudah mereka siapkan background sendiri-sendiri. Hehhehe.
Setelah beberapa kali take, akhirnya selesai juga sesi foto Princess. Sambil kami melepas kostum, mbak operator mengedit gambar untuk di masukkan ke dalam background sesuai karakter Princess Rapunzel. Tak menunggu terlalu lama, akhirnya... tadaaa ! Foto impian pun jadilah.. ^^
Dengan membayar 50.000 rupiah, kami membawa pulang sebuah CD berisi foto baik yang sudah diedit maupun yang belum beserta  foto dalam 4 pose yang berbeda. Dikemas dalam sampul kertas yang cantik. Tidak terlalu mahal bukan ?
Sayangnya , hasil foto yang dicetak terlihat kurang besar resolusinya. Gambarnya agak blur dan kurang fokus. Tapi buat anak-anak pasti hal itu tak jadi soal, yang penting jadi princess aja :D
Bagi yang ingin mencoba, Studio Athalia ada di Royal Plaza LT G C1-5. Masuk lewat pintu lobby dekat Pizza Hut, tepat di depan arena bermain. Selain itu, Athalia juga ada di PTC Lt G C7-35 dan di ITC Lt G C1-1. Sesuai tagline nya, The House of Princess and Prince, Athalia tempat yang tepat mewujudkan impian si cantik menjadi Princess.


Posting Komentar

0 Komentar