Selasa, 01 Desember 2015

# aplikasi

SMULE aplikasi buat yang hobi karaoke

Hai haii..
Sudah kenal Smule belum ? Aiish.. bukan Sule  SMULE.. kalau belum saya kenalin yaa..
Smule adalah aplikasi keren buat kamu yang hobi cuap-cuap alias karaoke an. Di Smule ini, kita bisa nyanyi solo, duet atau nge grup. Keren deh pokoknya. Buat emak-emak seperti saya, smule bisa jadi alternatif pelampiasan hasrat cuap cuap. Daripada ke studio karaoke, lumayan.. bisa menghemat budget relaksasi. Hehehe..
Aplikasi Smule ini bisa kita unduh di Playstore. Beratnya sekitar 118 kb. Setelah Smule terpasang, yuk mulai deh ambil suara.. ehh, jangan lupa login dulu. Cara login nya mudah banget. Bisa menggunakan media sosial kita yang sudah ada seperti facebook atau twitter. Atau mau daftar dengan memasukkan data lagi juga boleh. Cara unduh aplikasi dari playstore sudah lihai kan? Pastinya dong..
Setelah akun Smule aktiv, kita akan mendapatkan poin kredit secara gratis. Poin kredit ini bisa kita pakai untuk mengunduh lagu. Untuk selanjutnya kita bisa mendaftar sebagai member VIP dengan biaya Rp. 12.000,- per bulan atau Rp. 95.000,- per tahun. Cukup murah ya? Dengan menjadi member VIP kita akan mendapatkan akses untuk membuka semua lagu yang ada di Smule. Tapi jangan khawatir, buat yang suka gratisan seperti saya tetap bisa eksis kok. Caranya dengan mengumpulkan kredit poin gratis. Kredit poin gratis bisa di dapat dengan cara menonton video iklan yang diputar di Smule. Setiap video iklan yang kita tonton akan mendapatkan gratis 5 poin kredit. Bisa juga dengan cara mengunduh aplikasi yang disarankan. Tapi nggak cuma diunduh, juga harus daftar dan mengaktivkan aplikasi tersebut supaya poin kredit bisa masuk ke akun Smule kita. Banyak-banyak ngumpulin poin kredit supaya bisa unduh lagu favorit kita.
Kalau nggak jadi member VIP dan nggak ngumpulin kredit poin gratis, apa gak bisa nyanyi ? Jangan khawatir.. tetep bisa! Kita bisa "nebeng" duet dengan member lain. Member  VIP atau non VIP yang sudah punya koleksi lagu, bisa membuka kesempatan menyanyi duet melalui fitur open call. Nah kita bisa cari lagu yang kita suka dengan membuka undangan-undangan open call tersebut. 

Kerennya lagi, selain bisa share hasil rekaman kita ke media sosial, kita juga bisa mengirim lagu hasil rekaman kita sebagai kartu untuk someone special. Cara nya pilih Sing!a-gram. Dan.. lantunan lagu dengan suara kita akan terkirim ke orang yang kita sayangi.
Yuk ah, daripada berpanjang lebar buruan cobain Smule dan mari bernyanyi ^^

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Makasih ya dek uda ngenalin mb dg smule, awalnya mb tau dari postingan para artis di IG, kok bisa nyanyi2 gituu ya...ga tau awalnya gmn caranya, eeh stelah dpti fo dari mu, langsung donlod deh di play store, sekaraaang ehem, kecanduan, eh si kaka Athan jg suka smule an lho ikutan sperti dek Icha hehe....makasih my lil sissy..love you more 😘😍😙👭💖

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun