Sensasi Pijat Refleksi di Rumah Dengan GO MASSAGE, Harga Mulai 60 Ribuan Saja!

Aktivitas ibu rumah tangga, memang tak ada habisnya. Dari mulai dari bangun pagi sampai malam menjelang tidur. Pijat sebagai terapi, bagus dilakukan untuk relaksasi otot-otot yang lelah beraktivitas. Jika badan sudah terasa kaku, pegal seperti capek yang menumpuk, itu tandanya badan mengirim sinyal minta dipijat.

Saya nih, termasuk penggila pijat. Biasanya saya memanggil tukang pijat urut tradisional. Cuma sedihnya, si ibu pijat langganan saya ini sering sibuk jadwalnya. Karena selain melayani panggilan pijat, dia juga bekerja di sebuah rumah sakit swasta. Tak jarang saya harus menunggu satu atau dua hari untuk pesan pijat. Apa boleh buat, sayapun sabar menanti, demi untuk menikmati pijatannya.

Tapi sejak dikenalin dengan aplikasi Go Life oleh teman saya, saya nggak perlu lagi menunggu 1-2 hari untuk mendapatkan jasa pijat panggilan ke rumah. Tinggal buka aplikasinya, lakukan order jasa pijat yang saya inginkan dan duduk manis dirumah menunggu penyedia jasa pijat datang ke rumah. Weeh, canggih kaan.. Pesan pijat aja bisa online sekarang!

Cara Pesan Go Massage :

Cara menggunakan aplikasi Go Life sangat mudah. Begini caranya,

1. Unduh dan pasang aplikasi Go Life dari Playstore di smartphone,  kemudian lakukan pendaftaran di aplikasi tersebut.


2. Pilih jasa yang ingin kita gunakan. Fitur yang terdapat pada menu Go Massage ada 3 ( tiga ) yaitu,

✔ Body Rejuvenation, pijat relaksasi untuk semua anggota keluarga

✔ Reflexology, pemijatan di titik-titik reflesksi tertentu untuk menyegarkan badan

✔ Beauty Massage, kombinasi antara perawatan dan pemijatan kulit.


Jika di ibu langganan pijat saya hanya bisa pijat urut biasa, kali ini saya memilih layanan Reflexology.  Penasaran euy..

Menurut yang saya baca di salah satu laman kesehatan, reflexology atau pijat refleksi berbeda dengan pijat urut biasa. Pijat ini berfokus pada beberapa titik di bagian tubuh tertentu. Misalnya, kaki, tangan atau telinga. Para ahli pengobatan tradisional meyakini, bahwa titik-titik tersebut berhubungan dengan semua saraf organ internal di tubuh.


Setelah menentukan layanan yang kita pilih, kita tinggal mengisi semua pertanyaan yang ada di form order. Seperti mengisi jenis kelamin, lama layanan yang diminta dan sebagainya. Aplikasinya sangat user friendly, mudah sekali digunakan.

Tarif pijat refleksi mulai Rp. 65.000 saja


Jangan lupa, tentukan pilihan referensi jenis kelamin penyedia jasanya ya..

Tarif untuk layanan Reflexology mulai dari Rp. 65.000, - untuk durasi 60 menit. Enaknya lagi, di layanan ini disediakan fitur memilih jenis kelamin penyedia jasa. Pastinya saya memilih penyedia jasa wanita dong.. !

Langkah selanjutnya tentukan pilihan pembayaran, menggunakan saldo go pay atau tunai. Setelah semua step order dan pembayaran diisi lengkap, kita tinggal menunggu penyedia jasa datang ke rumah kita. Mudah sekali ya..

Fasilitas yang disediakan untuk layanan Reflexology & Light Massage

Karena saya memilih layanan Reflexology & Light Massage, saya mendapat pemijatan ringan di beberapa bagian tubuh. Lumayan, cukuplah untuk menghilangkan pegal-pegal.

Manfaat Pijat Refleksi

Selain menghilangkan pegal-pegal, pijat refleksi juga dipercaya mampu memberikan manfaat antara lain:

✔ Memberi efek relaksasi dan mengatasi kegelisahan atau kondisi psikologis yang terganggu.

Pijat refleksi ini dilakukan di bagian tangan dan kaki. Selain meningkatkan relaksasi, dapat juga membantu tidur lebih nyenyak.
Sejumlah penelitian juga menunjukkan bahwa efek pijat refleksi pada ibu hamil dapat memberikan dampak yang baik dalam mengatasi rasa lelah dalam kehamilan.

✔ Melancarkan peredaran darah

Terdapat satu titik di telapak kaki yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah. Maka jika pijat refleksi dilakukan secara tepat, dapat mempengaruhi fungsi jantung dan melancarkan peredaran darah.

✔ Meredakan sakit kepala
Ya, pijat refleksi dipercaya dapat mengurangi sakit kepala jika rutin dilakukan. Sebuah penelitian menunjukkan 23% penderita migrain mengatakan tidak lagi merasa sakit, dan 11% berhenti mengonsumsi obat-obatan ketika rutin melakukan pijat refleksi.

✔ Baik untuk penderita diabetes melitus

Pijat refleksi dipercaya dapat mengontrol kadar darah dan mengurangi komplikasi pada penderita diabetes.

✔ Mempercepat penyembuhan luka, karena saat refleksi aktivitas syaraf meningkat sehingga sirkulasi darah dan keseimbangan metabolisme juga meningkat. Sel-sel dapat tumbuh lebih cepat, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.

✔ Mengatasi konstipasi/sembelit

Tarif Layanan Reflexology

Oiya, berikut informasi daftar tarif pada layanan Reflexology ( tarif yang berlaku pada saat tulisan ini dibuat, tarif dapat berubah sesuai kebijakan Go Life, yaa )

1. Reflexology & Light Massage
    Durasi 60 menit = Rp. 65.000
    Durasi 90 menit = Rp. 90.000
    Durasi 120 menit = Rp. 120.000

2. Body Massage & Foot Reflexology
    Durasi 90 menit = Rp. 150.000
    Durasi 120 menit = Rp. 200.000

3. Foot Reflexology.
    Durasi 60 menit = Rp. 70.000
    Durasi 90 menit = Rp. 95.000

Pijat refleksi merupakan salah satu teknik pengobatan yang berasal dari Tiongkok dan Mesir. Ternyata banyak sekali ya manfaat pijat refleksi.

Nggak salah saya memilih reflexology pada layanan Go Massage ini. Buat ibu-ibu yang mau pijat, tapi bingung kemana atau nggak bisa ninggalin anak, nggak perlu bingung-bingung lagi. Manfaatkan aplikasi Go Life dan layanan Go Massage.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca. Ditunggu komentarnya ya..!

Custom Post Signature

Custom Post  Signature