Sensasi Pijat Refleksi di Rumah Dengan GO MASSAGE, Harga Mulai 60 Ribuan Saja!

disclaimer : artikel ini memberikan informasi tentang aplikasi GO MASSAGE dari GO LIFE, bukan menawarkan JASA PIJAT PANGGILAN dari penulis ! please, be smart reader !


Aktivitas ibu rumah tangga, memang tak ada habisnya. Dari mulai dari bangun pagi sampai malam menjelang tidur. Pijat sebagai terapi, bagus dilakukan untuk relaksasi otot-otot yang lelah beraktivitas. Jika badan sudah terasa kaku, pegal seperti capek yang menumpuk, itu tandanya badan mengirim sinyal minta dipijat.

Saya nih, termasuk penggila pijat. Biasanya saya memanggil tukang pijat urut tradisional. Cuma sedihnya, si ibu pijat langganan saya ini sering sibuk jadwalnya. Karena selain melayani panggilan pijat, dia juga bekerja di sebuah rumah sakit swasta. Tak jarang saya harus menunggu satu atau dua hari untuk pesan pijat. Apa boleh buat, sayapun sabar menanti, demi untuk menikmati pijatannya.

Tapi sejak dikenalin dengan aplikasi Go Life oleh teman saya, saya nggak perlu lagi menunggu 1-2 hari untuk mendapatkan jasa pijat panggilan ke rumah. Tinggal buka aplikasinya, lakukan order jasa pijat yang saya inginkan dan duduk manis dirumah menunggu penyedia jasa pijat datang ke rumah. Weeh, canggih kaan.. Pesan pijat aja bisa online sekarang!

Cara Pesan Go Massage :

Cara menggunakan aplikasi Go Life sangat mudah. Begini caranya,

1. Unduh dan pasang aplikasi Go Life dari Playstore di smartphone,  kemudian lakukan pendaftaran di aplikasi tersebut.


2. Pilih jasa yang ingin kita gunakan. Fitur yang terdapat pada menu Go Massage ada 3 ( tiga ) yaitu,

✔ Body Rejuvenation, pijat relaksasi untuk semua anggota keluarga

✔ Reflexology, pemijatan di titik-titik reflesksi tertentu untuk menyegarkan badan

✔ Beauty Massage, kombinasi antara perawatan dan pemijatan kulit.


Jika di ibu langganan pijat saya hanya bisa pijat urut biasa, kali ini saya memilih layanan Reflexology.  Penasaran euy..

Menurut yang saya baca di salah satu laman kesehatan, reflexology atau pijat refleksi berbeda dengan pijat urut biasa. Pijat ini berfokus pada beberapa titik di bagian tubuh tertentu. Misalnya, kaki, tangan atau telinga. Para ahli pengobatan tradisional meyakini, bahwa titik-titik tersebut berhubungan dengan semua saraf organ internal di tubuh.


Setelah menentukan layanan yang kita pilih, kita tinggal mengisi semua pertanyaan yang ada di form order. Seperti mengisi jenis kelamin, lama layanan yang diminta dan sebagainya. Aplikasinya sangat user friendly, mudah sekali digunakan.

Tarif pijat refleksi mulai Rp. 65.000 saja


Jangan lupa, tentukan pilihan referensi jenis kelamin penyedia jasanya ya..

Tarif untuk layanan Reflexology mulai dari Rp. 65.000, - untuk durasi 60 menit. Enaknya lagi, di layanan ini disediakan fitur memilih jenis kelamin penyedia jasa. Pastinya saya memilih penyedia jasa wanita dong.. !

Langkah selanjutnya tentukan pilihan pembayaran, menggunakan saldo go pay atau tunai. Setelah semua step order dan pembayaran diisi lengkap, kita tinggal menunggu penyedia jasa datang ke rumah kita. Mudah sekali ya..

Fasilitas yang disediakan untuk layanan Reflexology & Light Massage

Karena saya memilih layanan Reflexology & Light Massage, saya mendapat pemijatan ringan di beberapa bagian tubuh. Lumayan, cukuplah untuk menghilangkan pegal-pegal.

Manfaat Pijat Refleksi

Selain menghilangkan pegal-pegal, pijat refleksi juga dipercaya mampu memberikan manfaat antara lain:

✔ Memberi efek relaksasi dan mengatasi kegelisahan atau kondisi psikologis yang terganggu.

Pijat refleksi ini dilakukan di bagian tangan dan kaki. Selain meningkatkan relaksasi, dapat juga membantu tidur lebih nyenyak.
Sejumlah penelitian juga menunjukkan bahwa efek pijat refleksi pada ibu hamil dapat memberikan dampak yang baik dalam mengatasi rasa lelah dalam kehamilan.

✔ Melancarkan peredaran darah

Terdapat satu titik di telapak kaki yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah. Maka jika pijat refleksi dilakukan secara tepat, dapat mempengaruhi fungsi jantung dan melancarkan peredaran darah.

✔ Meredakan sakit kepala
Ya, pijat refleksi dipercaya dapat mengurangi sakit kepala jika rutin dilakukan. Sebuah penelitian menunjukkan 23% penderita migrain mengatakan tidak lagi merasa sakit, dan 11% berhenti mengonsumsi obat-obatan ketika rutin melakukan pijat refleksi.

✔ Baik untuk penderita diabetes melitus

Pijat refleksi dipercaya dapat mengontrol kadar darah dan mengurangi komplikasi pada penderita diabetes.

✔ Mempercepat penyembuhan luka, karena saat refleksi aktivitas syaraf meningkat sehingga sirkulasi darah dan keseimbangan metabolisme juga meningkat. Sel-sel dapat tumbuh lebih cepat, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.

✔ Mengatasi konstipasi/sembelit

Tarif Layanan Reflexology

Oiya, berikut informasi daftar tarif pada layanan Reflexology ( tarif yang berlaku pada saat tulisan ini dibuat, tarif dapat berubah sesuai kebijakan Go Life, yaa )

1. Reflexology & Light Massage
    Durasi 60 menit = Rp. 65.000
    Durasi 90 menit = Rp. 90.000
    Durasi 120 menit = Rp. 120.000

2. Body Massage & Foot Reflexology
    Durasi 90 menit = Rp. 150.000
    Durasi 120 menit = Rp. 200.000

3. Foot Reflexology.
    Durasi 60 menit = Rp. 70.000
    Durasi 90 menit = Rp. 95.000

Pijat refleksi merupakan salah satu teknik pengobatan yang berasal dari Tiongkok dan Mesir. Ternyata banyak sekali ya manfaat pijat refleksi.

Nggak salah saya memilih reflexology pada layanan Go Massage ini. Buat ibu-ibu yang mau pijat, tapi bingung kemana atau nggak bisa ninggalin anak, nggak perlu bingung-bingung lagi. Manfaatkan aplikasi Go Life dan layanan Go Massage.

Posting Komentar

25 Komentar

  1. Selalu gregetan kalau mengingat sampai sekarang, layanan ini blm bisa dipakai di tempat saya, Cianjur Selatan. Jangankan layanan pijat ini, ojek onlinenya saja blm sampai ... Sabar nunggu deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Belum merata layanannya ya teh..

      Sabar dulu, semoga segera tercover ya

      Hapus
  2. saya belum pernah pakai sih, ingin banget mencobanya karena layanan ini sudah banyak digunakan juga oleh teman-teman saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, makin banyak yg sudah menikmati kemudahan layanan Go Life. yuk dicoba.

      Hapus
  3. Wah udah lama pingin nyobain Go Massage. Seneng banget baca tulisan ini, makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk dicoba mba.. Bagi2 testi nanti di blog yaa

      Hapus
  4. Di Medan ada ga ya? Kl ada enak juga. Kadang malas perginya. Pijat kan enakna di rumah hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek di aplikasinya kak.. Otomatis akan terlihat area tinggalnya masuk jangkauan layanan aau tidak

      Hapus
  5. Mauuukk buanget pijaaatt
    jelang pergantian tahun gini, badanku rasanya remuk redam BANGET BANGET

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak emak muktitasking wajib relaksasi mba.. Hayuuk cuss di order

      Hapus
  6. Aku bayangin kok praktis ya, kita nggak usah keluar rumah, trus biaya juga bersahabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba.. Yg pijat keliling aja udah segitu, bersaing lah tarifnya ya

      Hapus
  7. Saya termasuk yg boleh dibilang 'kecanduan' pijat.
    Badan seakan auto pegel kalau udah agak kelamaan ga dipijat.
    Jadi pengen nyoba Go massage juga.

    BalasHapus
  8. Sekarang apa2 jadi mudah ya mbak dengan adanya aplikasi Go Life, bisa pijat di rumah tentunya dengan penanganan tenaga yg sudah profesional 🤗

    BalasHapus
  9. Aku pernah pake go massage, tadinya pengen sejam eh malah nambah jadi dua jam. Kayanya tenaganya sudah lulus pelatihan atau seleksi ya. Ga kapok deh

    BalasHapus
  10. Pas banget nih buat buibuk, apalagi yang punya anak kecil dan gak bisa ditinggal, panggil go massage aja, pijat di rumah.

    Pengen cobain ah, meski jujur saya belom pernah pijat memijat gini, kebayang sakitnya, soalnya.
    Tapi kata orang malah enak loh hahaha

    BalasHapus
  11. Pas banget mba kebetulan lagi pgn pijat nih cm blm nemu tukang pijat langganan karena sy baru pindah rumah, ah cuss pgn dload aplikasinya dulu dh biar cpt bisa order

    BalasHapus
  12. Sekarang jaman sudah internet, pijat juga sudah bisa pake aplikasi harga per jam 60.000,- sama dengan harga pijat keliling.

    BalasHapus
  13. Duh enaknya..
    Aku tiap baca artikel ttg go life ini sedih..
    Bukannya apa-apa, masak rumahku g bs akses layanan ini..
    Padahal aku ini pelanggan setia gojek lhoo
    Eh maaf jadi curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal cuma selemparan batu dari rumahku ya mba ? Inipun aku heran, mau coba go clean ngga bisa, giliran go massage bisa

      Hapus
  14. Gk Massage memang fav aku, membantu aku bgt gak bs keluar rumah krn ada bayi, tp pgn pijat. Harganya juga cukup affordable menurutku. Semoga layanan ini akan terus ada di go life.

    BalasHapus
  15. Wah, banyak sekali manfaat pijat reflexology ya mba, aku jadi ingin juga ih biar melancarkan peredaran darah, dan meredakan sakit kepala. A
    Mana sekarang bisa pesan di Go-Life ya. Kan jadi praktis. Biayanya juga untuk 60 menit hanya 65ribu udah gitu bisa milih pemijatnya mau laki-laki atau perempuan. Sungguh memudahkan dan menyenangkan. Nanti aku mau cobain ah ehehe

    BalasHapus
  16. Menurutku harganya tergolong murah lho itu, apalagi kan datang ke rumah. Mau ah massage dari go massage ini, biar pegel-pegel jadi hilang

    BalasHapus
  17. Pas banget tadi pagi ngobrol ma suami kalau mau manggil go massage soalnya kyknya bangun pagi salah posisi tidur nih dan butuh dimassage. Lumayan sih 65 rb soalnya kan gak perlu keluar rumah, tinggal nungguin aja di rumah hehe

    BalasHapus
  18. Satu lagi layanan yang bisa dicoba di rumah, bisa massage tanpa keluar rumah karena mager habis liburan badan pegal-pegal. Mau nyari makan aja males karena kecapekan. Sip!

    BalasHapus

Haloo, terima kasih sudah membaca ! Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui media sosial. Jangan gunakan profil 'unknown' ya .. ( maaf banget niih, komentar 'unknown' dan meninggalkan link hidup tidak saya tampilkan )