Miliki Personal Trainer Di Rumah Dengan Aplikasi Ini


Bismillahirrahmannirrahiim..
Nggak nyangka, kalau ternyata ada juga aplikasi panduan olahraga di playstore. Berhubung banyak pilihan yang ditawarkan, saya mencoba satu yang merupakan pilihan editor, yaitu Menurunkan Berat Badan 30 Hari


Awalnya sih karena penasaran aja, seperti apa program latihan yang ditawarkan. Ternyata, keren juga. Aplikasi ini tidak hanya memberikan panduan latihan yang sistematis, tetapi juga menyediakan susunan menu diet yang dapat kita pilih kapan saja.
Cuma masalahnya kembali lagi pada user, alias kitanya sendiri. Bisa disiplin nggak ya? He he..

Pilihan pengaturan

Program latihan hari 1


Aplikasi ini merupakan panduan program penurunan berat badan cepat dengan pelatihan ilmiah & diet sehat dalam 30 hari. Jika dilakukan dengan rutin dan disiplin, kita akan seperti memiliki personal trainer di rumah. Cocok untuk ibu-ibu ingin fitnes di pusat kebugaran tetapi terkendala biaya atau malas keluar rumah. Dan yang terpenting, semua latihan yang disarankan tidak dibutuhkan peralatan.

Menu diet

bisa diatur, jadwal harian latihan

Bentuk latihan disuguhkan dengan panduan berupa animasi. Kalau masih kurang puas, ada pilihan panduan video yang bisa kita koneksikan ke channel youtube.
Fitur yang tersedia pada aplikasi ini antara lain
- grafik untuk memantau kemajuan pengurangan berat badan dan kalori yang dibakar
- Program diet rendah kalori
- Animasi dan panduan video
- Beragam latihan yang sistematis dan tanpa peralatan.
- peningkatkan intensitas latihan secara bertahap dan sistematis.

Dengan aplikasi ini kita dapat berlatih dengan mudah di rumah kapan saja.

Alhamdulillah, tuntas sudah postingan kesepuluh di Tantangan 10 Hari Game Level 12, Kelas Bunda Sayang Institut Ibu Profesional. Semoga ada manfaat yang bisa dipetik dari review saya dari hari pertama sampai dengan ke sepuluh ini ya..

#Day10
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Posting Komentar

0 Komentar