Gizi Super Cream, Perawatan Alami Dengan Khasiat Rumput Laut

Halo semua..
Sudah pernah tahu Gizi Super Cream kan ? Iyaa, Gizi Super Cream dengan khasiat rumput laut dan buah Bligo, yang sudah happening dari jaman emak-emak kita dulu. Ibu saya dulu juga pakai Gizi. Makanya waktu tahu Gizi Super Cream hadir lagi, saya penasaran banget buat mencoba. Dan ternyataaa.. Gizi Super Cream kini makin canggih! Dengan keunggulan 4H Gizi Super Cream sangat cocok bagi yang ingin melakukan perawatan kulit wajah secara alami.
Apa saja sih 4H itu? Mau tahuu, simak yaa..
4H itu :
1. Herbal
Gizi Super Cream terbuat dari 7 bahan alami, yaitu :
- Rumput Laut ( Eucheuma Spinosum)
Rumput laut yang kaya kandungan vitamin dan mineral bisa membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama. Juga terbukti bisa meremajakan kulit secara alami
- Beras ( Oryza Sativa )
Beras dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
- Bligo ( Benincasa Cerifera )
Kandungan buah bligo dapat mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
- Kedelai ( Glycine Max )
Kedelai membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
- Lidah Buaya ( Aloe Barbadensis )
Lidah buaya berkhasiat melembabkan kulit lebih lama, mengejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
- Jeruk Nipis ( Citrus Auranrifola )
Kandungan flavanoid dan vitamin C pada jeruk jipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang sangat baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
- Pepaya ( Carica Papaya )
Pepaya membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan sel kulit.
2. Hitech
Walaupun kandungannya bahan alami, tapi Gizi Super Cream dibuat dengan proses teknologi tinggi yaitu sistem Nano. Apa sistem Nano itu ? Sistem Nano adalah proses untuk memperlembut suatu zat sehingga sangat mudah meresap di kulit.
3. Heritage
Tahu nggak mulai kapan Gizi Super Cream ada ? Tahun 1972 !! Woww sudah 40 tahun lebih..
Dengan pengalaman 40 tahun lebih, Gizi Super Cream sangat memahami kebutuhan kulit wanita Indonesia.
4. Halal
Nah H yang terakhir nih yang paling penting pasti nya.. Gizi Super Cream dijamin kehalalannya. Jadi gak ragu lagi kalau mau pakai.
Okee, setelah tahu 4H nya Gizi Super Cream, pasti penasaran kan produk apa saja yang sudah saya coba? Lanjut yak..
1. Daily Natural Lightening Foam
Foam pembersih wajah yang sangat lembut untuk digunakan sehari-hari. Pembersih wajah ini terbuat dari 5 bahan herbal yaitu :
- carica papaya fuit juice
- citrus aurantifolia juice
- euchema spinosum extract
- oryza sativa bran water
- coconut (cocos nucifera) oil
Selain itu foam lembut ini juga dilengkapi dengan vitamin B3 dan B5.
Cara  pakainya mudah saja, keluarkan sedikit foam di telapak tangan, usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut kemudian bilas sampai bersih.
Foamnya gak bikin kulit wajah keset kering, jadi sangat aman digunakan setiap hari.
2. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
Krim ini dipakai setelah wajah dan leher dibersihkan. Oleskan secara merata pada wajah dan leher. Tekstur krim nya lembut dan sangat mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan 7 bahan herbal aktifnya membantu menutrisi kelembaban wajah, mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Penting nih, buat kita-kita yang diatas usia 30an...
3. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18
Sama dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream tetapi krim ini dilengkapi dengan SPF 18. Jadi saya pakai krim ini ketika akan beraktivitas diluar rumah. Asli wajib banget, buat mama sibuk yang punya aktivitas antar jemput anak sekolah seperti saya.. hehehe. ^^
Gizi Super Cream ini nggak hanya memutihkan tapi juga melembutkan kulit wajah dan menutrisi secara optimal. Setelah menggunakan Gizi Super Cream selama 14 hari, kulit wajah saya tidak hanya flawless tapi juga lembut dan lebih glowing. Woww! Beneran. Gizi super Cream ini cara praktis untuk cantik effortlessly.. Nggak perlu lagi ngantri di salon atau pakai krim-krim klinik kecantikan yang harga nya menguras dompet. Cukup dengan perawatan menggunakan Gizi Super Cream produk alami asli Indonesia.
Seperti halnya tubuh kita, wajah juga perlu asupan Gizi. Gunakan Gizi Super Cream untuk perawatan wajah alami setiap hari.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Gizi Super Cream sekarang lumayan banyak variantnya, kalo dulu cuma pelembab mukanya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak.. dan sekarang kemasan maupun formula nya lebih kekinian, ngga jadul seperti yang dulu..
      Mba santi coba juga yaa.. ^^

      Hapus

Haloo, terima kasih sudah membaca ! Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui media sosial. Jangan gunakan profil 'unknown' ya .. ( maaf banget niih, komentar 'unknown' dan meninggalkan link hidup tidak saya tampilkan )