Minggu, 27 Agustus 2017

# Game Level 3 # Institut Ibu Profesional

[ level 3 ] Day #10 Fampro Berkebun Bagian 4 (selesai)

Family project kami di hari ke 10 adalah menyelesaikan project berkebun. Sst.. Sebenarnya, ini sudah lewat dari deadline, alias sudah lewat dari tanggal terakhir batas waktu tantangan 10. Kok bisa..? Yaa,bisa dong. Memang butuh niat, komitmen dan ketelatenan untuk bisa menyelesaikan tantangan ini. Banyak godaan extern maupun intern. Hehe.. 

Jadi ceritanya, seharusnya hari Sabtu adalah deadline terakhirnya, eh ternyata hari Sabtu kemarin kami kondangan ke Surabaya. Rencana hunting tanaman ke jalan juanda terpaksa mundur. Padahal, deadline tidak bisa mundur. Huu..huu... Otomatis, gagal lagi saya di tantangan level 3 ini. Tapi, bagi saya yang terpenting adalah aplikasi dari family project itu sendiri. Sejauh mana bisa menimbulkan perubahan atau efek positif bagi kami. That's the point, isn't it ?

Baiklah, walaupun deadline sudah lewat tetap semangaat kakak...! Kami halan-halan berempat ke sekitaran jalan Juanda Sidoarjo untuk mencari bunga. Ternyata, beneran murah-murah bangeet. Pengen nangis kalau ingat kemarin habis 200 rebu untuk 3 buah tanaman. (Sudahlah..lupakan) Dari jalan Juanda kami mendapatkan bunga mawar, anyelir dan dua buah tanaman gantung lengkap dengan potnya. Plus pupuk kompos sebagai media tanam hanya seharga 60 ribu saja. 

Sampai dirumah, anak-anak sudah tidak sabar untuk menanam. Karena kali ini pak suami ikut ambil peran dalam fampro, maka sayapun cukup menjadi seksi dokumentasi saja. Asiik...


#day10
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KelasBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun