Sabtu, 09 September 2017

[Level 4] Mengamati Gaya Belajar Anak (Hari ke 3)



Weekend tlah tiba...
Weekend tlah tiba...
Hore hatiku gembira...

hehehe, kok jadi ingat lagunya Tasya ya. Walaupun belum musim liburan, libur tipis - tipis saat weekend pun tak apa. Dan, ini weekend pertama dalam tantangan 10 hari di game level 4 saya. Kudu kuaattt..! apa nya ? Niat, semangat,konsistensinya. Sebab, saat weekend biasanya jam berputar (seperti) lebih cepat dari biasanya. Ujug-ujug sudah jam 12 malam. tidak terasa lewat sudah deadline setoran laporan tantangan..

Sabtu ini, rencana aktifitas kami cukup padat. Pagi ada acara workshop pembuatan sabun natural bersama teman - teman di rumah belajar Diy IIP Sidoarjo, sore ke acara pentas kreasi seni di sekolah kakak Icha, Jadi saya sempatkan menulis laporan tantangan, sebelum hectic melanda.

Hari ke 3, pengamatan saya untuk gaya belajar Wecha mengambil aktifitas memasak. Pagi ini kami membuat Nutrijel, dan seperti biasa, dia sangat bersemangat untuk ikut membantu. Harus ikut menyentuh pada setiap proses yang saya lakukan. Mulai dari menuang serbuk jelly, menambahkan gula, mengaduk dan menuang pada cetakan.Jadi apa artinya itu juga aspek kinestetik ? Baiklah, kita kumpulkan dulu hasil pengamatan hari ini. Masih ada minimal 7 hari lagi ke depan.


#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak


#KuliahBunsayIIP
#Day3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun

Follow Us @soratemplates