5 Alasan Memilih Claris Cool Homeware Untuk Mempercantik Rumah

Claris


Bu ibu, kalau disuruh milih, pilih jalan - jalan ke mal atau ke store homeware ? Saya pilih yang kedua dong, beneran! Rasanya seneng aja kalau lihat - lihat barang kebutuhan rumah tangga beraneka bentuk dan warna. Mulai dari wadah pernik yang keciiiil sampai box kontainer yang guwedee. Duh, kalau nggak inget isi dompet yang terbatas, rasanya pengen deh diborong semua. Sebagai antisipasi agar tidak 'kebobolan' belanja biasanya saya membuat wishlist dulu produk yang ingin saya beli.

Nah, satu dari sekian panjang wishlist saya adalah produk penyiram tanaman dari Claris. Entah karena warnanya yang hijau segar, atau bentuknya yang lucu pokoknya sejak lihat pertama saya langsung jatuh cinta. Makanya, ketika ada kesempatan mampir ke store Claris langsung deh saya kekepin si ijo imut ini.

claris
Claris Pot Siram Primavera favorit saya


Tentang Claris


Kalau diingat-ingat ternyata saya sudah lama kenal produk Claris. Dulu sewaktu masih kuliah, beberapa perabot kamar kos saya dari Claris. Beberapa yang saya ingat waktu itu saya punya wadah pernik, wadah alat tulis dan rak kosmetik. Ternyata nih, produk Claris nggak cuma perabot kamar saja, tetapi lengkap untuk seisi rumah mulai dari kebutuhan dapur sampai berkebun.

Claris diproduksi oleh PT. Kirana Pasifik Luas sejak tahun 1996. ( bener kan, makanya saya kuliah tahun 2000an sudah ada ). Claris semakin berinovasi dalam mengembangkan produk - produknya, sehingga tidak heran jika Claris berkembang menjadi salah satu produsen produk plastik terbesar di Indonesia.

Filosofi COOL HOMEWARE dari Claris


Penasaran nggak sih, dengan kata Cool Homeware dibelakang brand Claris ?
Cool Homeware merupakan pesan yang dibawa oleh Claris, karena Claris meyakini bahwa rumah merupakan representasi dari sebuah keluarga. Kepribadian dan keharmonisan rumah tangga dapat tercermin dari keindahan penataan perabot rumah tangga. Inilah misi yang diusung Claris, agar setiap rumah dapat tertata dengan perabot plastik yang berkualitas, fungsional namun tetap terlihat cool.
Rumah merupakan representasi  dari sebuah keluarga ~ Claris Cool Homeware

5 Alasan Memilih Claris


Bagi saya pribadi, yang notabene seorang homeware addict, belanja produk homeware atau perabot rumah tangga tetap harus jaga kewarasan. Tidak asal grusa-grusu semua dibeli karena kalap. Dan menurut saya, Claris adalah produk yang tepat untuk dipilih karena 5 alasan ini:

1. Claris Mempunyai Desain dan Warna Yang Menarik

Pasti teman - teman setuju dengan saya bahwa Claris mempunyai desain dan warna yang menarik. kalau nggak percaya coba deh, stalking di akun instagram @clarishome disitu banyak sekali foto produk Claris yang dijamin akan memanjakan mata kita, hehehe. Kalau soal warna, jangan ditanya lagi. Claris punya 4 warna keren yang terinspirasi dari warna - warna alami yang penuh keceriaan dan kehangatan. Apa saja itu ?

  • Trendy Tosca
  • Energetic Orange
  • Fresh Green
  • Bold Magenta
claris homeware
4 warna pilihan dari Claris. Yang mana warna favoritmu ?

2. Harga Claris Yang Masuk Akal


Rega nggawa rupa, kalau orang Jawa bilang. Yang artinya, harga barang menentukan kualitasnya. Tetapi tak jarang kita temui produk - produk yang kualitasnya so - so lah, tetapi harganya selangit. Iya, tak ?

Sebuah foodsaver Claris yang imut dan lucu bisa teman - teman dapatkan dengan harga 11 ribu rupiah saja. Sementara untuk produk yang cukup besar, seperti cabinet susun harganya berkisar mulai 400 sampai 700 ribuan. Bagaimana, masuk akal tidak ?

claris
foodsaver Claris ( foto dari www.claris-store.com)

3. Claris Produk Yang Berkualitas


Kualitas Claris tak perlu diragukan lagi, karena Claris sudah mengantongi sertifikat TOP BRAND. Claris pun senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk berbahan plastik yang berkualitas tinggi dan aman digunakan sehari - hari. Bahkan pada beberapa produk seperti talenan ( cutting board ) dan dispenser, Claris menyematkan fitur unggulannya yaitu anti bakteri.

4. Produk Claris Lengkap Untuk Semua Kebutuhan Rumah Tangga

Produk Claris nggak hanya seputar wadah makan dan dapur saja lho! Tetapi sudah mencakup kebutuhan seisi rumah, mulai dari dapur hingga berkebun. Ada 7 seri produk Claris yaitu : Living Room Series, Kitchenware Series, Bedroom Series, Gardenware Series, Foodware Series, Kidzone Series dan Bathroom Series. 

claris

claris
sebagian foto produk Claris Cool Homeware - dokpri

5. Claris Mudah Didapatkan

Produk Claris bisa didapatkan di hampir semua toko perabot, baik itu pasar tradisional maupun supermarket atau hypermarket. Jika ingin melihat langsung store resminya, teman - teman bisa datang ke Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 3A Semolowaru Surabaya. Lokasinya persis disamping ATM BCA. Buat yang sibuk atau nggak sempat jalan - jalan ke Claris Store, Claris juga melayani pembelian secara online melalui website www.claris-store.com

Ada lagi nih, bagi yang gemar belanja melalui marketplace, produk Claris juga bisa dibeli di marketplace favorit teman-teman, yaitu Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevania, iLotte dan BliBli.com

Nah, kurang gampang apa coba ? Nggak ada lagi alasan kesulitan mendapatkan produk Claris Cool Homeware. Bagi yang penasaran, seperti apa produk - produk Claris lainnya, cuz kepoin website dan media sosial Claris berikut ini :

website : www.clarishome.com
web store : www.claris-store.com
instagram : @clarishome
Facebook : Claris Indonesia
Whatsapp : 081252160778



Well, itu tadi 5 alasan memilih Claris sebagai produk homeware favorit untuk mempercantik rumah menurut saya. Teman - teman punya alasan lainnya ? Yuk, saya tunggu sharing nya di kolom komentar ya..

Salam,

Posting Komentar

2 Komentar

  1. hahahahahaaaaa... akhirnyaaa ter-CLARIS juga mbaa..
    Saya sukaaa banget ama loyangnya, eh itu loyang apa ember ya nyebutnya, atau bowl.
    Yang warna warni dan bentuknya kayak uliran gitu ujungnya.
    Favorit banget!

    Sama kacanya, pinky favorit

    Terus terang saya suka claris gara-gara warnanya.
    Duuuhhh saya mah lemah ama barang warna warni lucu gini :D

    apalagi harganya nggak bikin dompet bolong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb rey.. Sebenrnya banyak yang pengen dibawa pulang, tapi eh.. Ingat dompet lah, bagi2 ama kebutuhan yg laen.. Ntar balik lagi kesana, atau belanja via online

      Hapus

Haloo, terima kasih sudah membaca ! Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui media sosial. Jangan gunakan profil 'unknown' ya .. ( maaf banget niih, komentar 'unknown' dan meninggalkan link hidup tidak saya tampilkan )