Rabu, 09 Agustus 2017

# Liputan

Vidi Vini Vici, Oleh-Oleh Kekinian Baru Dari Surabaya


Bulan Agustus ini, jagad kuliner Surabaya akan diramaikan dengan hadirnya Vidi Vini Vici. Sebuah brand kue yang digawangi oleh penyanyi muda bertalenta. Siapa dia.? Yup, Vidi Aldiano. Wah, brand kue artis lagi ? Jangan sirik dulu dong, karena walaupun di launch dengan nama besar artis bukan berarti kue ini dibuat dengan citarasa asal-asalan. Apalagi dengan didukung packaging dan marketing event yang luar biasa hore, bisa dipastikan Vidi Vini Vici akan menjadi salah satu pilihan oleh-oleh premium kekinian dari Surabaya.

Alhamdulillah saya berkesempatan hadir pada Meet and Greet dan prelaunch Vidi Vini Vici yang diadakan tanggal 6 Agustus 2017 di Grand City Mall and Convex Surabaya. Vidi Aldiano datang bersama sang ibunda Mama Besbarini dan adiknya Vadie Akbar. Berbalut kostum dengan nuansa warna baby pink dan light blue, keluarga artis itu terlihat kompak sekali. Duet vokal Vidi dengan gitar akustik Vadie membuka meet and greet siang itu, langsung di sambut histeris oleh para The Vidies. Setelah menghangatkan panggung dengan beberapa lagu pembuka, Vidi memperkenalkan brand kue yang akan dibukanya di Surabaya yaitu Vidi Vini Vici. Pada  acara tersebut, audiens  juga diberi kesempatan mencicipi semua varian rasa yang ada. Sayangnya, bagaimana bentuk dan packaging Vidi Vini Vici yang akan dipasarkan nanti belum ditampilkan. Kita tunggu launching resminya nanti ya..

Jadi, Vidi Vini Vici, merupakan kue bolu dengan 5 varian rasa  atau topping yaitu : red velvet, coklat keju, lemon mint, keju dan berry.  Pastinya kita akan dibuat bingung untuk memilih. Bolu lembut diadu dengan topping - topping yahud itu bakalan memanjakan lidah kita. Makanya harus dicobain kelimanya.

Kenapa Vidi Vini Vici sih namanya? Jadi keinget slogan olahraga khas Romawi vini vidi vici yang artinya saya datang, saya lihat, saya menang. Ya, nama brand ini memang diambil dari slogan tersebut, berhubung ownernya Vidi, jadilah kata Vidi yang disematkan diawal. Dan filosofi artinya kira-kira begini : datang, lihat, rasakan ! ( dan jangan lupa bayar.. hehe ).



Meet and greet berlangsung cukup heboh, dipandu mc ngehits 'Duo Gambreng' Danin dan Bryan dari Gen FM Surabaya. Pada sesi game interaktif, Duo Gambreng mengajak audiens bermain game online kahoot, wah seru juga ternyata main kahoot, audiens diajak seru-seruan dengan menjawab beberapa pertanyaan tentang Vidi melalui smartphone, yang terhubung dengan monitor di atas panggung. Selain Kahoot, ada juga game ala-ala 17 an, yaitu lomba makan kerupuk dan memasukkan pulpen ke dalam botol. 3 peserta diambil dari audiens, dan dimenangkan oleh Vista, salah satu the Vidies dari kota Malang. Hadiahnya smartphone, bo..! gak rugi ya, datang jauh-jauh dari Malang..
                                      

Pada sesi kedua, Meet and Greet yang mengusung tajuk Prince Vidi and Snow Queen ini juga menghadirkan The Snow Queen yaitu Zaskia Sungkar dan sang suami Irwansyah. Zaskia Sungkar sudah lebih dahulu meramaikan Surabaya dengan Snow Cake nya. Dalam bincang santai Kakak Kia, panggilan akrab Zaskia, duo Gambreng sempat bertanya, apakah kemunculan Vidi Vini Vici ini tidak akan mengganggu pasar Snow Cake? Zaskia menyebutkan, bahwa rizki Allah yang atur, pada prinsipnya, dia dan manajemen Jannah Corp (manajemen yang menaungi Snow Cake dan Vidi Vini Vici ) tetap akan menjalankan kampanye support sahabat. Kedepannya, Snow Cake juga berencana akan lebih membuat program-program yang bisa mendukung UKM-UKM di Jawa Timur khususnya.


Pada momen bulan Agustus ini, Snow Cake juga meluncurkan varian baru yaitu Snow Merah Putih dan Snow Miss You, seperti apa rasanya? Langsung saja cuz ke outlet Snow Cake ya, karena varian baru ini akan mulai dipasarkan tanggal 10 Agustus 2017.

So, buat kalian yang hobi icip-icip kuliner kekinian, apalagi yang mengaku The Vidies jangan lewatkan opening Vidi Vini Vici tanggal 17 Agustus 2017 di outletnya Jl Diponegoro No. 48 Surabaya. Follow instagram  @vidi.vinivici untuk info up to date lainnya.
Vidi Vini Vici  iki sing anyar lho rek..!


6 komentar:

  1. Yuklah tgl 17 agustus kita ke outlet Vidi Vini Vicu agar nggak penasaran sama packagingnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. semoga openingnya kita diundang lagi yess..

      Hapus
  2. Waduuuh ngiler baca topping bolunya enak2 gitu. Kira2 harganya kisaran berapa ya? Moga terjangkau kayak 'teman2' kue artis lainnya :p Pengen beli!

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga dan penampakkannya (packingnya) blm di info mba artha, hehe, cuz tgl 17 langsung ke outletnya yah..

      Hapus
  3. Balasan
    1. ha ha ha,, harus paket yg sehari nyampe kali ya, tp resiko penyet dijalan kuenya.. nanti kalau kejogja insyaaAllah dibawain

      Hapus

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun