Hari Ibu

Hari Ibu telah berlalu.
Picture profile teman – teman yang memasang foto ibu, atau foto bersama ibu pun sudah berganti pp  seperti biasa. Ucapan – ucapan dan puisi tentang Ibu di media sosial satu per satu menghilang ditelan linimasa. Walaupun sejatinya, cinta kasih untuk Ibu tak hanya pada tanggal 22 Desember, namun memang seperti itulah euphorianya.
Saya pribadi, tak terlalu suka mengumbar ucapan sayang untuk Ibu di status media sosial atau chat. Kenapa ? karena tidak mungkin akan terbaca oleh Ibu saya :p Boro-boro status facebook atau bbm, mbaca sms aja beliau ndak bisa :D Yang penting, saya sempatkan telpon beliau. (walaupun tidak pas di tanggal 22 nya)
Tapi, ada sedikit yang berbeda di hari ibu kali ini. Anak sulung yang mulai beranjak besar, gemar sekali menyatakan perasaan sayangnya kepada sang ibu. Apalagi, hobi nya utak utik gambar mulai bisa diaplikasikan melalui gadget. Dengan aplikasi kolase foto, tulisan maupun stiker-stiker lucu di smartphone, si sulung  membuatkan saya bermacam-macam kartu ucapan selamat hari ibu. Ketika saya pasang sebagai PP bbm langsung mendapat apresiasi dari beberapa teman dekat. Saya sangat bangga dibuatnya.
Sebenarnya tak hanya di hari Ibu Icha membuatkan saya ucapan-ucapan seperti itu. Biasanya hanya berisi tulisan, “kakak sayang mama” atau “I love you Mom”  . Kadang-kadang, disela bermain-main bersama temannya dia berlari masuk rumah, hanya untuk memberikan beberapa kuntum bunga yang dipetiknya di halaman depan. Very sweet moment !
Saya sangat bersyukur dianugerahi  putri yang sangat luar biasa. Saya tak pernah memujinya didepan orang lain, namun banyak pujian yang saya terima tentangnya. Dalam beberapa hal, dia sangat melebihi harapan saya. Walau saya tak pernah mengatakan kepadanya, saya adalah pengagum terberatnya ^^  (Untuk kakak icha dari Mama)

Aku tak pernah menuntutmu untuk menjadi anak yang sempurna, karena aku juga bukan ibu yang sempurna  *) saya tambahi sedikit, tapi kau telah begitu sempurna untukku <3 br="">
*) copas status teman di facebook


Posting Komentar

0 Komentar