Minggu, 29 Oktober 2017

# Liputan

Ada Apa di ADA Store ?


Ibu - ibu dan diskon, rasanya dua hal yang tidak bisa dipisahkan, hihi.. Dimana ada diskon, disitu ada ibu - ibu yang siap berburu. Seperti saya ketika mendapat undangan Grand Opening ADA Store di Grand City Surabaya Jumat 27 Oktober 2017 lalu. Jangan sampai nggak datang dong, karena disitu pastinya akan bertabur banyak diskon, bahkan ada free baju untuk pengunjung. Seriuuss..? Iyaa, pada grand openingnya di Grand City kemarin, ADA Store menggelar program “Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar”  Wah wah, baju gratis, siapa sih yang nggak mau ?

penampilan traditional dance pada Grand Opening ADA Store

sambutan ibu Fredericka, Manager Marketing ADA Store
Grand opening dimulai pukul 12.30 wib yang dibuka dengan penampilan traditional dancer yang aduhai. Kemudian dilanjutkan dengan seremonial, sambutan dari Ibu Fredericka selalu Marketing Manager dari Ada & Buti Store dan Bapak Rudianto dari manajemen Grand City. Kemudian pengguntingan pita bersama-sama oleh manajemen Ada Store dan Grand City. Setelah prosesi pengguntingan pita selesai dihelat, pengunjung sudah tidak sabar untuk menyerbu ADA Store. Ada total 150 pcs baju bertanda FREE pada labelnya yang disediakan secara GRATIS dalam watu 30 menit bagi  pengunjung yang beruntung. Bagi yang tidak kebagian baju gratisnya, jangan khawatir masih ada diskon mulai 20% - 50% bahkan hingga 70% untuk item-item tertentu. Woww bukan ? Setelah acara seremonial opening dan program baju gratis, pengunjung masih dihibur dengan penampilan accoustic band dan fashion show by ADA collection.

ADA Store di Grand City ini merupakan store ke 3 di Surabaya setelah Tunjungan Plaza dan Marvell City Mall, dan store ke 76 di seluruh Indonesia. Mengusung New Concept Fashion Retail, ADA Store telah melakukan ekspansi besar selama tahun 2016 – 2017 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kebutuhan fashion terbaru. Koleksinya beragam mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan masih banyak lagi. Bandrol yang dipasang relative terjangkau bagi masyarakat umum yaitu mulai Rp. 69.000,00 – Rp. 350.000,00. Cukup aman kan buat dompet ?
suasana ADA Store yang cozy membuat enggan pulang

Begitu keramaian pengunjung yang berburu baju gratis sudah mereda, saya bisa mulai menjelajah ADA Store dengan lebih leluasa. Suasana store yang homey, comfortable dan cozy bikin saya betah berlama-lama. Mbak – mbak nya juga ramah, siap membantu kebutuhan kita. Puas berkeliling dan sudah mendapatkan koleksi  pilihan, saya melipir sejenak untuk istirahat dan sholat di mushola Grand City Mall, aksesnya dekat banget kok karena ADA Store ini lokasinya persis di sebelah lorong menuju mushola excecutive Grand City Mall, tepatnya di lantai 2 unit 30-32.

Keren banget deh pokoknya, buat yang penasaran langsung meluncur saja ke Grand City Mall & Convex yang beralamat  di Jalan Gubeng Pojok Surabaya. Atau kunjungi media sosialnya di FanPage Ada Buti, twitter @AdaButiStore, instagram @adabutistore atau website di www(dot)adabuti(dot)com. 

4 komentar:

  1. mauuu.. diskon nya.. heboh.. - kl pas ke GC.. hunting2 kita mba.. 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuk, belum puas yg kemarin ya..

      Hapus
  2. Haha.. Lumayaan, dapat sweater sama long shirt mb.. D jogja juga ada cabang ada store

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun