Minggu, 25 Februari 2018

# Faisya # icha

Nyobain Jadi Pembuat Pizza di Pizza Maker Junior Pizza Hut


Berkegiatan seru bersama anak-anak, selain meningkatkan bonding ibu dan anak, pastinya juga menambah pengalaman dan kreatifitas anak. Iseng-iseng saya mengajak mama-mama kece teman arisan silaturahmi ex paud nya Faisya untuk ikutan Pizza Maker Junior di Pizza Hut. Tahu kan, yang iklannya sudah wara wiri di televisi itu tuh.. Ternyata, bukan hanya mamanya yang senang, anak-anaknya pun girang bukan kepalang ditawari seru-seruan belajar membuat pizza. 

Setelah maju mundur cantik menentukan hari, saya coba hubungi outlet Pizza Hut terdekat dari lokasi kami, yaitu Pizza Hut DBL Arena di komplek Graha Pena Jalan A. Yani Surabaya. Alhamdulillah, tanggal yang kami minta tersedia. Jadilah kami ber 24 -12 anak 12 mama- plus beberapa anggota keluarga lainnya nongki cantik di Pizza Hut DBL Arena


Ngapain aja sih, di acara PMJ ?
Waktu kami datang,  sudah disiapkan meja sesuai jumlah anak, dengan paket merchandise nya antara lain apron, topi ala chef, dan buku mewarnai. Semuanya sudah tertata rapi di dalam goodie bag merah, senada dengan warna outletnya.

What's next ?
Ada kakak pemandu yang menyapa anak-anak, mengajak bernyanyi dan bertepuk tangan. Kemudian anak-anak diajak mencuci tangan dan diberi sarung tangan plastik untuk dipakai masing-masing.

Cuci tangan, siapkan adonan dan isi topping
 Setelah itu lanjut menuju dapur.
Di dapur sudah disiapkan adonan pizza ukuran personal pan. Bergiliran anak-anak membentuk adonan tersebut menjadi dasar pizza. Memberi saus dan toping yang sudah disiapkan. Dan, voila ! Jadilah pizza !

Dan, voila..! Jadilah pizza favorit..!
Kelihatannya mudah, tapi untuk anak-anak mungkin tidak ya. Adonan yang sausnya beleber ke pinggiran pan terpaksa diganti yang baru. Kata om chef nya, jika sausnya beleber ke pinggiran, akan gosong jika dipanggang. Untung om Chef nya baik..
Tidak lama kemudian pizza yang sudah jadi siap diatas meja dengan nama masing-masing anak di piringnya. Waktunya makan..!!

Oiya, di program PMJ ini ada 2 paket pilihan. PMJ Basic seharga Rp. 40.000/anak dan PMJ + seharga 52.000/anak. PMJ basic hanya pizza saja, sedangkan PMJ + ada tambahan Ice Cream Mix 4 Fun. Pada awalnya, kami hanya mendaftar paket PMJ basic tapi bukan anak-anak namanya, kalau tidak tergoda es krim. Jadi kami upgrade paketnya menjadi PMJ +. Program ini bisa dilakukan di semua outlet Pizza Hut. Jadi buat mama-mama yang ingin mengajak si kecil berkegiatan seru mencoba menjadi pembuat pizza, sok atuh hubungi outlet Pizza Hut terdekat.

Acaranya PMJ ini sederhana tapi cukup menyenangkan. Recommended jadi salah satu pilihan kegiatan positif untuk anak-anak. 

2 komentar:

  1. Bang Ale kemarin juga membuat donat bareng temen paudnya, seru banget yaaa mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waa pasti seru ya Bang Ale, anak2 memang paling suka kalau diajak bebikinan..

      Hapus

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun