Jumat, 23 November 2018

# BPN 30 Day Blog Challenge

Belum Sah Jadi Blogger Perempuan Jika Belum Gabung BPN


"Mbak, kenapa bergabung dengan Blogger Perempuan Network ?"
"Tentunya karena saya blogger dan karena saya perempuan dong... selain itu saya juga ingin menambah pertemanan dengan blogger - blogger perempuan lainnya. Juga ingin update info - info terkini seputar dunia blogging..

Itu dialog imajinatif.
Kira - kira, jika ada yang mewawancarai saya akan jawab seperti itu. Haha.. ( siapa juga yang mau wawancara?)

Blogger Perempuan Network, salah satu komunitas blogger di Indonesia. Dari namanya, sudah bisa ditebak bahwa komunitas ini hanya menerima anggota perempuan. Sudah lama saya mengenal BPN daan..  off the record nya, saya baru 'berani' bergabung dengan BPN  ketika BPN mengadakan 30 Day Blog Challenge kemarin ini. Hah ?? Serius mbak'e? Jadi kemana aja selama ini mbaaak...? Tak bisikin ya.. tapi jangan bilang- bilang. Aslinya saya nge per alias minder mau gabung BPN. Bayangan saya isinya blogger - blogger kelas profesional semua. Sedangkan saya apalah. Jadi selama ini hanya berani jadi silent reader BPN, follow twitter, instagram dan facebooknya. Tapi belum berani isi formulir pendaftaran bergabung sebagai member. Berhubung syarat 30 Day Blog Challenge ini harus member, dan harus pasang banner BPN di blog, jadi saya ngga punya alasan buat minder lagi. Hari itu juga saya isi form pendaftaran lanjut pasang banner. Alhamdulillah, sudah resmi  jadi member Blogger Perempuan Network. Dan, setelah jadi member BPN, apakah yang saya rasakan ? Nyesel ! iya nyesel, kenapa nggak dari dulu – dulu.

Ketika BPN mengadakan program, seperti 30 day Blog Challenge kali ini, sering saya lihat komentar blogger – blogger laki – laki begini,

“Min, cowok boleh ikutan..”

Hehe.. bersyukur saya perempuan dan blogger, jadi bisa bergabung di Blogger Perempuan Network.

Jadi, setelah gabung di BPN gimana rasanya mbak ?
Yang pertama, nambah ilmu, pasti..! di web BPN banyak sekali artikel yang bermanfaat banget untuk menambah skill maupun pengetahuan di bidang blogging

Yang kedua, traffic blog meningkat, insya Allah..
Dengan mengikuti 30 day Blog Challenge ini, saya bisa lebih sering blogwalking ke sesama peserta tantangan, mudah – mudahan di bw balik ^^V

Yang ketiga, follower medsos meningkat
Sejak awal share banner 30 day blog challenge, saya mulai banyak berinteraksi dengan sesama peserta dan saling follow.

logo Blogger Perempuan Network


Asyique khan..?
Buat yang belum gabung BPN, buruan gabung sekarang. Belum sah jadi blogger perempuan kalau belum gabung dengan BPN.

#day4
#30DayBlogChallenge



Artikel ini diikutkan dalam program 30 Day Blog Challenge dari Blogger Perempuan Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun

Follow Us @soratemplates