Kamis, 11 Mei 2017

# Liputan

SPBU Pasti Prima, ''Beyond Fuel" !



Setelah sukses dengan konsep SPBU Pasti Pas, Pertamina meluncurkan  SPBU Pasti Prima, Generasi Baru SPBU 'Beyond Fuel'. Makin keren pastinya! Kalau dulu nuansa SPBU Pasti Pas didominasi warna merah, sekarang diramaikan dengan warna biru, merah dan hijau. Cuma ganti warna? Tentu tidaak..
Warna-warna baru yang digunakan ini ada artinya. Biru melambangkan Pertamina sebagai perusahaan terpercaya, merah untuk semangat dan keberanian sedangkan hijau sebagai tanda bahwa Pertamina selalu berusaha mencari energi alternatif yang ramah dan bersahabat dengan alam. Tuuh, filosofinya keren banget kan?

Jadi ceritanya, SPBU Pasti Prima ini merupakan level lanjutan dari SPBU Pasti Pas. Sebagai wujud komitmen Pertamina untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen setianya. Seperti yang disampaikan Bapak Herman M Zaini, General  Manager Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) V 

”Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM.”

Jadi kalau sebelumnya kita ke SPBU cuman buat isi bensin, sekarang kita bisa dapatkan beragam pelayanan lebih dari sekedar isi bensin di SPBU Pasti Prima ini. istilah kerennya one stop shopping.
Memangnya ada pelayanan apa aja siih?
Banyaaak, kalau butuh cemilan dan keperluan kita selama di perjalanan ada Bright Store, butuh tarik tunai langsung saja ke ATM, juga menyediakan pelayanan energi terpadu seperti LPG, pelumas, air dan nitrogen. Daaan yang paling asyik SPBU Pasti Prima juga memberikan reward kepada para pelanggan setianya.
Keren kan? Saya langsung terbayang saat perjalanan mudik nanti, butuh apa-apa nggak perlu banyak berhenti karena kebutuhan-kebutuhan penting sudah terpenuhi di SPBU Pasti Prima.

Untuk Surabaya sendiri sudah ada 7 SPBU Pasti Prima, 5 di Sidoarjo dan 2 di Jember. Dan hingga akhir tahun ini Pertamina wilayah MOR V menargetkan minimal akan ada 27 lokasi SPBU Pasti Prima.

Program ini juga didukung oleh Hiswana Migas. Ketua Hiswana Migas DPD V,  Bapak Rachmad Muhamadiyah dalam sambutannya menyampaikan, akan mendorong pengusaha-pengusaha SPBU untuk mengikuti program Pasti Prima, khususnya bagi SPBU yang telah mengantongi sertifikasi Pasti Pas.

“Kami sangat mendukung program ini karena SPBU Pasti Prima menjadi suatu kebutuhan dalam persaingan dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi bisnis BBM di Indonesia. Program Pasti Prima ini juga sangat menarik karena memberi keuntungan yang lebih besar bagi pengusaha,” 

Acara peluncuran yang berlangsung di SPBU COCO Jl.Jemursari no 113 - 126 ini berlangsung lancar. Sejumlah tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif turut meramaikan acara. Tidak ketinggalan tentunya dari media massa dan komunitas bloggers.

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin menikmati pengalaman one stop shopping di SPBU Pasti Prima?

2 komentar:

  1. Hai mbaa. Aku jg ikutan acara ini hihi.
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mb nurul, makasih sudah mampir..
      blognya mbak salah satu blog favoritku,suka bw kesana^^

      Hapus

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun