Sabtu, 30 September 2017

# Kesehatan

Gizidat Madu Kaya Nutrisi Untuk Anak Hebat


Namanya bocah TK ya, kalau dapat pengumuman jadwal berenang... wuuiih, senang sekali. Begitupun anak saya Faisya (6th) yang sekarang duduk di kelas TK B. Biasanya nih, sehabis acara berenang, tingkat kehadiran siswa di kelas cenderung menurun. Saya perhatikan di grup WA guru dan wali murid, jumlah yang ijin tidak masuk sekolah pasca berenang semakin banyak. Ya, maklum saja, berenang di kolam umum,bercampur segitu banyak pengunjung. Pasti tempatnya bakteri dan virus berkeliaran. Anak-anak usia pra sekolah dasar biasanya masih rentan terkena bakteri dan virus, utamanya flu dan teman-temannya alias batuk pilek pusing. Tapi, apa iya anak mau dikekepin aja ,dirumah ? Tentu enggak kan..? 

Dan, surprise..! Hari - hari pasca berenang si bocah tetep tahes.. lincah dan gembira ria. Eh saya terus terang kaget loh, biasanya paling ngga sehari atau dua hari ijin istirahat di rumah, supaya gejala awal flu nya nggak nambah parah. Alhamdulillah, ini mah anaknya sehat-sehat saja. Saya ingat, beberapa minggu terakhir ini saya memberikan Gizidat ke Faisya. Apa iya ya, Gizidat bisa meningkatkan daya tahan tubuh alias bikin anak nggak gampang sakit ? Saya cek di komposisinya. Wah, pantesan ternyata komposisi Gizidat segitu ciamiknya, selain kandungan Curcumin atau temulawak Gizidat juga mengandung ekstrak ikan sidat. Apa itu ikan sidat ? Kenapa ikan sidat yang dipilih dalam kompposisi Gizidat ?  Wes, nggak usah nanya mbah gugel, saya kasih bocoran kandungan lengkap Gizidat ya..
  • Madu Hutan : Madu hutan merupakan kandungan utama Gizidat. Madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya daripada madu ternak. Khusus untuk ini, Gizidat memilih madu hutan dengan karakter rasa yang disukai anak-anak. Hemm, pantesan rasa gizidat ini enak ya.. Ditambahkan ke susu atau minuman dingin juga makin enak.
  • Probiotik : Probiotik juga merupakan unsur penting dalam Gizidat. Tahu kan fungsi probiotik Bun?  Jaman sekarang, makanan dan jajanan tidak sehat bersliweran setiap hari di sekitar kita. Junk food, pengawet, pewarna makanan dan sebagainya akan membuat sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berjalan secara optimal. Probiotik berfungsi menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaan. Jadi probiotik pada akhirnya juga berfungsi untuk mendukung tumbuh kembang dan ketahanan tubuh anak.
  • Ikan Sidat : Konsumsi ikan sidat bagi anak akan menyempurnakan proses pertumbuhan. Meningkatkan perkembangan otak, organ sensitif seperti mata dan meningkatkan daya tahan tubuh. Ikan Sidat juga terbukti mengandung nutrisi yang jumlahnya lebih tinggi daripada susu sapi, yaitu Vitamin B1 sebanyak 25x susu sapi, Vitamin B2 sebanyak 5x susu sapi, Vitamin A sebanyak 45x susu sapi dan kandungan Zinc sebanyak 9x susu sapi. Selain itu ikan Sidat juga kaya akan Omega 3, Omega 6, Omega 6m dan DHA yang dapat membantu meningkatkan KECERDASAN OTAK. Kandungan anti oksidannya dapat menambah imunitas,menghilangkan racun dan membuat lebih sehat. 
  • Temulawak : Temulawak dipercaya bisa meningkatkan nafsu makan,  sudah  turun temurun dari jaman nenek moyang. Curcuma dalam temulawak merupakan zat aktif yang memiliki fungsi kekebalan bagi tubuh, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis anak.

Ohoho.. pantesan yak, alhamdulillah wa biidznillah.. setelah rutin konsumsi Gizidat,  Faisya makin sehat. Dengan formulasi yang diramu dari bahan-bahan bermutu tersebut, Gizidat memberikan 5 (lima) manfaat sebagai berikut :
  1. Meningkatkan nafsu makan 
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh 
  3. Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
  4. Memberikan nutrisi untuk perkembangan otak anak
  5. Meningkatkan pertumbuhan anak
Kalau nafsu makan bagus daya tahan tubuh pastinya semakin oke. Jadi kita tak perlu risau anak beraktivitas diluar. Biarkan mereka bebas beraktivitas, agar semakin menikmati ceria dunianya. Kita para bunda, yuk semakin cerdas dalam memilih suplemen untuk membantu meningkatkan kesehatan dan daya tubuh anak. Kalau anak sehat ceria, Bunda juga bahagia. Ya kan..?

2 komentar:

  1. Utk anak-anak umur brp deksay?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bisa utk anak diatas 1 taun, mbak.. Coba deh, mudahan kak Athan suka. Rasanya madunya seger, ga enek

      Hapus

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun