Vanish OXI Action Multi Power, Penghilang Noda Ampuh Basmi Kuman dan Bakteri - diarynovri

Kamis, 01 April 2021

Vanish OXI Action Multi Power, Penghilang Noda Ampuh Basmi Kuman dan Bakteri

pic source UnSplash


Halo buibu, apa kabar ?

Semoga selalu sehat jiwa raga ya..

Pandemi COVID sudah berlangsung setahun lebih. Banyak kebiasaan yang berubah, ya ?  Saya yang aslinya so-so aja soal kebersihan, mendadak jadi orang paling cerewet mengingatkan soal protokol kesehatan di rumah. Siapa lagi polisi prokesnya di rumah kalau bukan kita, kan ?


Kalau dipikir-pikir, ternyata ada dampak positif dari pandemi ini.  Setidaknya masyarakat menjadi lebih aware tentang kebersihan, meski beberapa  ada yang cenderung menjadi paranoid. Kita ingat di awal pandemi dulu yang sempat terjadi panic buying produk hygiene termasuk masker yang harganya melonjak tak terkendali. 


Yang bikin saya stres awalnya, apalagi kalau bukan soal cucian. Cucian bisa menumpuk 2-3 kali lipat karena sering ganti baju.  Dulu, baju keluar rumah bisa digantung dan dipakai lagi pas keluar rumah berikutnya, sekarang kan nggak bisa, Habis keluar rumah, baju plus kerudung lengkap langsung masuk mesin cuci. Dan untuk meminimalisir kemungkinan keluarga saya terpapar penyakit, saya juga butuh produk yang tak hanya  ampuh menghilangkan noda, tapi juga bisa membasmi kuman dan bakteri.


Untungnya saya ketemu si Pink gemash ini, Vanish OXI Action Multi Power. generasi terbaru dari Vanish yang didukung oleh Dettol dan sudah diuji di laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae. 


 

Vanish OXI Action ini merupakan inovasi dari pendahulunya, yaitu Vanish Liquid.  Vanish OXI Action tidak hanya mengandung OXI dan surfaktan seperti Vanish liquid, tapi juga dilengkapi dengan kandungan enzym sehingga mampu mengalahkan noda enzymatic seperti darah, lumpur, telur, coklat dan lain-lain.

3 Langkah Mudah Mencuci dengan Vanish OXI Action Multi Power

đź’¦Sebelum Pencucian

Ambil 10 gram bubuk Vanish OXI Action multi power kemudian tambahkan air untuk melarutkan, aduk 30 detik. Tuang ke noda, kucek perlahan. Tunggu maksimal 10 menit saja. Jangan biarkan Vanish mengering di pakaian, kemudian cuci seperti biasa


đź’¦Perendaman dan Bunuh Kuman

Tambahkan 60 gram ke dalam 4 liter air, rendam pakaian selama maksimal 1 jm untuk pakaian berwarna, dan 6 jam untuk pakaian putih. Setelah itu cuci seperti biasa.

Untuk membunuh kuman, rendam pakaian selama 15 menit dengan 60 gram vanish dalam 4 liter air, atau 60 menit dengan 30 gr vanish dalam 4 liter air.


đź’¦Pencucian

Tambahkan Vanish OXI Action Multi Power ke mesin cuci bersama dengan deterjen, dengan takaran :

  • 30 gr untuk noda biasa
  • 60 gr untuk noda membndel dan noda kering


Kenapa Vanish OXI Action Multi Power?

Disampaikan oleh mbak Annisa Rahmawati, Brand Marketing Vanish Indonesia pada webinar tanggal 25 Maret 2021,  bahwa Vanish turut mendukung gerakan sustainable fashion, karena Vanish mampu menghilangkan noda tanpa merusak kain dan warna, sehingga pakaian lebih awet yang dampak secara jangka panjangnya dapat mengurangi jumlah sampah fashion di dunia. 




Kok bisa ya si Pink ini ampuh banget menghilangkan noda tanpa merusak kain, ternyata karena Vanish mempunya bahan aktif chlorine yang aman untuk kain. Sedangkan kandungan ampuh penghilang nodanya ada pada bahan aktif : 


  1. Sodium Percarbonate, melepaskan oksigen aktif untuk menghilangkan noda, 
  2. Enzim yang dapat menghilangkan noda makanan, tepung dll, 
  3. Surfaktan an ionic dan non ionic, menghilangkan noda berminyak yang susah hilang


Vanish Bubuk Oxi Action dengan Multipower menghasilkan jutaan gelembung Oxi dengan kandungan surfaktan Ionik dan Non Ionik yang tidak hanya mampu membersihkan noda pakaian sejak pertama kali cuci, tetapi juga membunuh kuman serta membantu mencerahkan pakaian dan menghilangkan sumber bau.  

Ada Vanish, saya ngga khawatir lagi jika baju belepotan noda ketika bikin-bikin DIY Decoupage.


Keunggulan Vanish OXI Action

✔️Menghilangkan noda dalam 1x cuci, tanpa kucek
✔️Membunuh kuman dan bakteri
✔️Menghilangkan bau pada kain
✔️Melindungi warna


    Harga Jual Vanish *)

    • Vanish OXI Action Multi Power sachet 30 gram Rp. 4.000
    • Vanish OXI Action Multi Power pouch 105 gram Rp. 11.000
    • Vanish OXI Action Multi Power  pouch 210 gram Rp. 20.000
    • Vanish OXI Action Multi Power pouch400 gram Rp. 35.000
    • Vanish OXI Action Multi Power kemasan tub 400 gram Rp. 40.000 
    • Vanish OXI putih 120 gram Rp. 15.000
    • Vanish OXI putih 400 gram pouch Rp. 35.000

    *) Harga tercantum berlaku saat artikel ini diterbitkan, harga bisa berubah sesuai kebijakan toko, 



    Vanish OXI Action Multi Power mampu menghilangkan noda sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian. 


    Jadi Buibu, mencuci dengan deterjen saja tidak cukup, jangan lupa  tambahkan Vanish OXI Action Multi Power dengan deterjen apapun dalam setiap pencucian untuk hasil cuci bersih maksimal.


     

    36 komentar:

    1. Terus berkiprah Bu Novri

      BalasHapus
    2. Baca ulasan Mbak Novri aku malah ingat baju anakku yang kena noda es krim. Iya, ya, sekarang kan sudah ada Vanish, kok aku nggak kepikiran ya dari kemarin-kemarin. Soalnya bajunya masih baru, kena noda es krim warna cokelat terus aku anggurin deh nggak dipakai.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Yip,Dicoba pake Vanish mba Ika, semoga bisa bersih, dan bisa dipakai lagi bajunya

        Hapus
    3. Wajib pakai ini di rumah, secara baju anak-anak tuh nodanya susaaah hilangnya. juwara bener memnag ya Vanish OXI Action Multi Power ini, mampu menghilangkan noda sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian. Laaf deh!

      BalasHapus
    4. Vanish ini apa dicampur sama detergen atau harus dipakai terpisah dari deterjen, Mbak?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bisa digunakan sebelum ( terpisah ) atau dicampur dengan deterjen mbak Rani, lihat tingkat kesulitan noda juga. Untuk noda bandel pakai bangeet disarankan pakai Vanish sebelum dicuci seperti biasa

        Hapus
    5. Aku juga merasakannya mba, cucian menumpuk 2-3 kali lipat sejak work from home. Suka keringatan, suami bisa ganti baju sampai 3x. Padahal biasanya cuma pakai baju kantor dari pagi sampai sore, trus pulang kerja doi ganti baju sekali, udah. Sekarang udah gak gitu lagi. Huhuhu. Keren ini Vanish Oxi, produk terbarunya tentu dengan segudang kelebihan ekstra.

      BalasHapus
    6. Alhamdulillah, saya sudah jadi penggemar Vanish sejak dulu, Mbak, apalagi untuk urusan noda kaus kaki anak yang kotornya bikin tutup mata. :D Besok mau coba Vanish baru OXI Action Multi Power ini juga karena selama ini masih pakai yang cair.

      BalasHapus
    7. wah vanish ada yang bubuk juga, ya, mbak. selama ini saya pakai yang cair. mantap banget nih

      BalasHapus
    8. Vanish andalanku banget urusan mencuci pakaian yang kena noda membandel. Senangnya kita ga perlu keringetan ya, tanpa dikucek semua bersih sempurna. Kudu punya stok buat di rumah atau dibawa traveling juga oke nih :)

      BalasHapus
    9. baru tahu Vanish ada produk bubuk juga
      Karena taunya cuma yang liquid untuk baju anak-anak yang nggak tau kenapa, pasti banyak nodanya.
      Sekarng sih saya pakai Vanish untuk mukena, dan gamis untuk pengajian

      hasilnya warna cerah kembali, nyaman dipakainya

      BalasHapus
    10. Walau lama juga merendam 6 jam utk baju putih tapi pasti terbayar dengan hasil memuaskan deh. Udh ga bingung pas cuci baju seragam.kerja suami

      BalasHapus
    11. Saya pikir selama pandemi cucian baju bisa berkurang. Ternyata malah bertambah hihihi. Adanya Vanish memang membantu untuk menghilangkan noda

      BalasHapus
    12. Jadi ingat baju dan kaos kaki putih anak yang setiap pulang sekolah selalu warnanya butek oleh kotoran. Tapi setelah dicuci dengan Vanish warnya kembali putih bersih.
      Sekarang Vanish Oxi Action multi power juga membunuh kuman dan bakteri ya. Mencuci jadi semakin mudah.

      BalasHapus
    13. Vanish pahlawan banget Mba, apalagi buat nyuci seragam si Kakak, ga tau kenapa air di sini nyebelin, selalu bikin baju cerah jadi Kumal, jadinya selalu pakai vanish, biar warnanya selalu terjaga.

      Nggak ngerusak serat kain pula, juara deh ❤️

      BalasHapus
    14. Sejak saya mengenal vanish, saya merasa menemukan penghilang noda yang tepat. Soalnya cocok untuk pakaian berwarna. Jadi saya mencoba varian vanish yang ini juga.

      BalasHapus
    15. Vanish emang andalan banget ya... Cucian jadi bersih dari noda tapi gak bau klorin

      BalasHapus
    16. Anak bungsu saya belakangan sering dapat tugas melukis menggunakan cat minyak. Dan meski sudah hati-hati, tetap aja ada bercak cat minyaknya tertinggal di baju. Saya beli VANISH yang ukuran terkecil buat uji coba. Tuangkan ke tempat bercaknya kemudian dikucek-kucek, bercaknya memudar. Setelah itu baru dimasukkan di mesin cuci sampai akhirnya bercak hilang 100%. Keren lah VANISH.

      BalasHapus
    17. Vanish Oxy ini banyak yang review bagus katanya ...
      Aku lagi nyari yang bisa hilangin noda tinta pulpen
      Sering banget kan si kecil make pulpen terus kecoret hehe ... Bisa gak ya make Vanish? Bagus juga karena Vanish gak ngerusak pakaian

      BalasHapus
    18. Terbaeekkk emang VANISH ini :D
      Memudahkan kinerja para mamak rempong
      Sekarang makin hobi nyuci deh eikeh :D

      BalasHapus
    19. Ternyata ada vanish powder juga ya. Baru tahu aku, biasanya tahu yang ada di indomaret alfamart itu. Coba deh nanti cek ke warung sebelah

      BalasHapus
    20. Vanish oxi action multipower dapat menghilangkan noda pakaian yang membandel. terutama dibagian kerah baju. Vanish sangat membantu para ibu dalam hal mencuci pakaian

      BalasHapus
    21. Wajib punya ini. Pakaian putih nodanya bandel banget euy.

      BalasHapus
    22. Aku juga suka banget pake Vanish, apalagi yang inovasi baru ini oxi action Multi Power yang bikin cucian jadi mudah untuk dibersihkan,noda membandel ga pake ribet lagi untuk di kucek

      BalasHapus
    23. Hebat Vanish. Bisa basmi noda dan kuman juga ya. Pakaian jadi bersih dan sehat. Mesti selalu sedia vanish pokoknya, di rumah. Biar ga capek bersiin noda membandel.

      BalasHapus
    24. vanish oxi action ini emamg andalan banget ya mbak
      ampuh banget hilangkan noda dalam sekali cuci

      BalasHapus
    25. Kolaborasi antara Vanish dan deterjen jadinya membuat pakaian yang dicuci jadi lebih mudah untuk dibersihkan. Nggak ada lagi deh rasa kesel dengan noda membandel

      BalasHapus
    26. Vanish emang ampuh banget menghilangkan noda, sebagai emak yang memiliki anak kecil saya termasuk yang selalu lari vanish kalo ada noda di pakaian. Ditanganpun juga gak panas saat menggunakannya, top pokoknya

      BalasHapus
    27. Wah, patut dicoba nih. Juara banget kayaknya. Apalagi tidak panas di tangan. Ini kan yang kerap jadi masalah untuk urusan detergen. Siap-siap berpindah ke vanishing nih.

      BalasHapus
    28. Ya ampun Mba, ternyata samaan kayak aku pakai vanish wkwk aku mesti beli ini tiap bulan buat baju balita-balitaku. Hihi sukses terus ya Mba Novri

      BalasHapus
    29. Vanish Oxy ini banyak yang mengulas bagus ya, saya belum pernah nyoba sih. Masih bertahan di merk sebelah.jadi tertarik buat nyoba, hehehe

      BalasHapus
    30. Sama denganku yang selama ini senantiasa mengandalkan Vanish untuk menanggulangi noda-noda membandel yang sulit dihilangkan. Vanish memang top.

      BalasHapus
    31. Vanish Oxy sahabatnya buibu nihh meringankan banget kerjaan mencuci baju anak² yg biasanya penuh noda membandel

      BalasHapus
    32. Vanish Oxy sahabatnya buibu nihh meringankan banget kerjaan mencuci baju anak² yg biasanya penuh noda membandel

      BalasHapus
    33. Aku juga pake Vanish. Lebih mantap deh hasilnya. Sudah lama pake ini nih

      BalasHapus

    Terima kasih sudah membaca. Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui private chat atau media sosial.
    Thank you!