Aging Gracefully Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

serum pencerah wajah terbaik
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Mask

Aging Gracefully Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's - Seiring tambah usia, proses penuaan kulit terjadi tanpa bisa kita hindari. Sebagai bentuk rasa syukur, wajib loh kita rawat kulit seperti anak sendiri.. eh, kita rawat kulit sebaik-baiknya, agar tetap sehat cerah meski usia makin bertambah. Kulit wajah yang cerah shining shimering splendid nampak awet muda, tentu jadi goal nya para kaum hawa. Hingga konon katanya nih, para wanita ini paling khawatir nampak tua, sampai pantang ditanya soal umur, setuju kah ? Saya sih NO, nggak tau kalau teh Ocha, eh gimana.. ?! 


Bagi saya, ditanya umur yah fine-fine aja, asalkan ada kepentingannya. Masa iya, misalnya lagi registrasi gitu petugasnya nanya umur, kita kudu marah-marah ? Atau dimuda-mudain, sampai malsuin KTP ? Nggak segitunya juga kan. Asalkan kita rajin merawat diri dengan gaya hidup sehat dan melakukan routine basic skincare yang tepat, kulit wajah sehat nampak cerah awet muda insya Allah akan jadi milik kita. 


Dulu saya pikir, krim wajah saja cukup untuk mendapatkan kulit wajah cerah bersinar. Ternyata wajah juga harus mendapatkan serum pencerah wajah terbaik agar tetap sehat. Makin kesini, produk serum yang dijual di pasaran sangat beragam. Kita harus jeli memilih, produk mana yang menyehatkan kulit dan tidak hanya membuat kulit wajah putih secara instant atau bahkan menimbulkan efek ketergantungan.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Ngomongin serum pencerah wajah terbaik, baru-baru ini saya mencoba serum dari brand skincare yang legendaris yaitu Pond's. Gimana nggak legend, coba ingat-ingat dari tahun berapa kalian kenal produk-produk Pond's ? SMP ? fix kita seumuran.. haha, kita atau saya dengan mama kalian? Just kidding ya guys... 


Ya, Pond's mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 90-an. Waktu itu saya belum ngerti skincare an sih, cuma kadang-kadang aja pakai facial wash nya. Hingga kini, entah sudah berapa produk Pond's yang saya pakai dan akhirnya sekarang berjodoh dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. 

serum pencerah wajah terbaik

IMHO, produk ini merupakan serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia. Kenapa saya bilang serum pencerah wajah terbaik, karena Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif sebagai pencerah wajah dibandingkan vitamin C, yaitu :

  • Gluta-Boost-C : mengandung glutathione dan antioksidan. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan warna kulit secara merata.
  • Vitamin B3+ : untuk manfaat melembutkan, karena kandungan vitamin B3 ini mampu menyamarkan pori untuk membuat kulit wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid : menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk manfaat melembabkan dan membuat wajah tampak berkilau.

Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Tekstur cairan serum ini terbilang ringan meskipun agak kental dibandingkan serum pada umumnya. Warnanya putih agak pekat. Ketika dipegang ada kesan melted gitu, tapi nggak lengket sih, dan yang pasti mudah meresap ketika diaplikasikan ke kulit. Ada aroma aroma floral sebangsa rose, tapi saya baca-baca di kemasan sepertinya tidak ada klaim apakah produk ini mengandung fragrance atau non fragrance. Tapi tenang aja, wanginya soft aja kok, nggak menyengat.

Setelah cairan serum terserap sempurna ke kulit wajah, ada sensasi lembab dan kenyal yang terasa di kulit wajah. 

serum pencerah wajah terbaik



Cara Menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Jika mengacu pada urutan 4 langkah routine basic skincare Cleansing-Toning-Moisturizing dan Protecting, dimana Triple Glow Serum ini 'disisipkan'? Yak, betul.. setelah toning. Serum pencerah wajah terbaik ini bisa digunakan setelah memakai Pond's 3 in 1 Perfect Potion Essence. 

Teteskan 2 - 3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum pada wajah, lalu ratakan. Lakukan 'patting' atau gerakan menepuk-nepuk wajah perlahan-lahan agar serum diserap kulit dengan optimal. Jangan menggosok ya..  Gerakan menepuk wajah lebih disarankan daripada menggosok. Gerakan ini dipercaya akan meningkatkan sirkulasi darah untuk membantu peremajaan sel dan mengencangkan otot wajah, alih-alih menggosok yang bisa menyebabkan stress atau trauma ringan pada kulit wajah yang halus. 

serum pencerah wajah terbaik


Supaya mendapatkan manfaat maksimal dari serum pencerah wajah terbaik, saya juga melengkapi pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ? Apalagi ini..? Belum cukupkah berlayer-layer skincare mulai dari pembersih, toner sampai serum ? Oh, tentu belum.. masih panjang perjalanan kalau mau aging gracefully.. Baiklah..  mari kita lanjutkan !

serum pencerah wajah terbaik


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask merupakan sheet mask yang direkomendasikan untuk digunakan dengan serum pencerah wajah terbaik Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Ini recommended buat kalian yang merasa jenuh dengan problem wajah kusam. Dengan nutrisi tambahan dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100x lebih banyak dari produk sheet mask Pond's lainnya bakalan bikin kulit wajah se glowing dedek Wendy Red Velvet, uhuuy.. 

serum pencerah wajah terbaik


Kandungan kombinasi 3 bahan serum pencerah wajah terbaik pada Triple Glow Serum Mask yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid berkhasiat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah. 


Harga Produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Wah, harus dobel pakai serum dengan serum mask nya, pasti mahal tuh mbac?

Ssst, sini tak bisiki, produk ini tersedia mini size ukuran 7.5 gram alias kemasan sasetnya ( lengkap ada tanda tangan dedek Wendy ). Dengan harga kisaran 18 ribuan saja kita sudah bisa mendapatkan manfaat serum pencerah wajah terbaik. Sedangkan Triple Glow Serum Mask yang berisi 20 gram harganya 19 ribuan saja. Buat kalian yang ingin coba, mungkin masih ragu cocok atau tidak, bisa beli Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang kemasan saset dulu sebelum beralih ke kemasan botol.

serum pencerah wajah terbaik

Sejak pemakaian pertama, efek melembabkan sudah terasa. Kulit terasa semakin lembut dan kenyal. Setelah pemakaian 2 minggu, pori-pori di area bawah mata dan hidung yang mirip kulit jeruk semakin mengecil. Efek pencerah belum terlalu signifikan, mungkin akan lebih terlihat setelah pemakaian beberapa minggu. 


Kita pasti setuju ya, wajah sehat cerah bersinar bukan hasil instant dalam satu malam. Sebab kulit wajah merupakan aset berharga yang harus kita jaga. Gunakan serum pencerah wajah terbaik sejak dini, sebagai investasi agar tidak menyesal di hari nanti. 


Lakukan selalu routine basic skincare dengan tepat dan jangan lupakan serum pencerah wajah terbaik Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, dan pancarkan triple action glow-mu!


Don't regret growing older, it's a privilege denied to many. So, are you ready for aging gracefully ?

Posting Komentar

7 Komentar

  1. aku suka pake sheet mask dan ga sabar pengen cobain ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya, wajib coba nih mba... serumnya melimpah ruah di sheet mask ini

      Hapus
  2. Aahh... setuju... Gak perlu insecure menua kalau sejak muda sudah rutin melakukan perawatan harian ya, Mbak.
    Btw.. Pond's aku kenal sejak muncul pertama kali di masa SMA. Fix, umurku di atas Mbak Novri *hiksss..
    Ternyata tetap bertahan dan terus berinovasi ya sampai sekarang, gak kalau dengan produk lainnya.

    BalasHapus
  3. Saya jadi inget iklannya Ponds nih. Penasaran pengen nyobain sheet masknya. Kalau di rumah saya pakainya micellar water dari Ponds.

    BalasHapus
  4. Saya sudah nyobain Pond's triple glow serum ini. Apalagi sheet mask, di wajah kerasa beda aja gitu, Mbak.. Saya cocok pakainya, mengingat usia yang udah bertambah dan kudu diperhatiin juga. Hehe

    BalasHapus
  5. Pas banget lagi cari produk yang bisa melembabkan kulit wajah. Rekomen ya serum Pond's ini ya mba. Aku mau coba ah

    BalasHapus
  6. Pond's ini paling dekat di masyarakat, dari remaja sampai dewasa pun ada produknya ya.
    jadi pengen coba nih serum pencerah wajah terbaiknya :)

    BalasHapus

Haloo, terima kasih sudah membaca ! Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui media sosial. Jangan gunakan profil 'unknown' ya .. ( maaf banget niih, komentar 'unknown' dan meninggalkan link hidup tidak saya tampilkan )