Senin, 06 November 2017

# Ulasan

Esther House Of Beauty, Kenyamanan Perawatan Dalam Harmoni


Menghabiskan waktu di salon perawatan termasuk yang jarang saya lakukan. Walaupun tidak dipungkiri, hal tersebut perlu dilakukan untuk menjaga kewarasan menjaga kondisi jiwa raga agar tetap sehat dan segar. Makanya, senang sekali rasanya ketika saya berkesempatan untuk mencoba perawatan di Esther House Of Beauty – Citraland. Esther House of Beauty, merupakan klinik kecantikan yang sudah dikenal luas seantero Indonesia. Sudah berpengalaman lebih dari  20 tahun, dan memiliki layanan perawatan kecantikan yang lengkap dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Selain itu, konsep perawatan herb, advanced, medical dan cosmetic yang diterapkan di Esther House of Beauty menjadikan harmonisasi  yang  sempurna dalam sentuhan perawatan kecantikan. Herbal yang menyeimbangkan, teknologi advanced yang mempercepat, langkah medis untuk mencapai hasil maksimal dan pemakaian kosmetik yang menyempurnakan kecantikan seutuhnya. 

Esther House of Beauty di Villa Sentra Raya – Citraland ini merupakan outlet ketiga yang ada di Surabaya. Lokasinya agak jauh dari pusat kota, tapi cukup strategis. Tenang dan teduh. Memasuki ruangan, aura keramahan sudah terasa. Mbak – mbak front office ramah banget. Saya sempat berbincang – bincang dengan dokter Rani sebelum perawatan. 
Petugas front office siap membantu
Konsultasi dengan dr. Rani sebelum mulai perawatan
Hari ini saya mencoba perawatan Medical Facial dan Masker Herbal. Medical facial adalah facial ringan  yang fungsinya untuk membersihkan kulit dari komedo dan jerawat. Baik jerawat ringan maupun parah. Sebelum proses facial, wajah dibersihkan oleh therapist berpengalaman. Therapyst juga akan melakukan massage bagian kepala, wajah sampai ke dada untuk memberikan efek relaksasi serta menyeimbangkan stimulasi persyarafan area wajah,leher dan telinga. Setelah itu, proses pembersihan komedo dan jerawat dimulai. Sebelumnya wajah dioles krim anestesi untuk mengurangi rasa sakit saat proses pembersihan komedo dan jerawat. 


Setelah proses medical facial selesai, dilanjutkan dengan pemberian masker wajah. Masker yang saya coba kali ini adalah Black Gold Rubber. Warnanya hijau pekat, awalnya saya pikir terbuat dari ekstrak tumbuhan laut karena aromanya agak-agak mirip rumput laut atau ganggang. Proses menunggu masker kering sekitar 30 menit. Kemudian masker sudah bisa dilepas dan dibersihkan. Hmm.. wajah rasanya fresh dan ringan banget..
Wajah terasa segar setelah medical facial dan masker
Di Esther House of Beauty ini perawatannya lengkap, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sudah lengkap,plus canggih. Sabtu kemarin, tanggal 5 November 2017, merupakan grand launching dari pelayanan terbaru dari Esther House of Beauty, yaitu :

Fotona Dynamic – Star Laser
Neo Slimming Face
Nail Art by Grace J Singgih

Eh, berapa sih budget untuk perawatan di Esther House Of Beauty ini ? Untuk perawatan seperti medical facial kamu cukup siapkan budget 200 ribuan saja. Masih banyak juga perawatan yang lain. Daripada penasaran yuk cobain perawatan di Esther House Of Beauty. Alamatnya di Villa Sentra Raya A1/9 Citraland Surabaya. Bisa juga info via telepon dulu melalui nomor telepon (031- 7442683), WA 082233091555 atau pin BBM D9C0B980

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar yang santun