Ruang Cerita dan Renjana

Selain Glamor, Ini Yang Saya Suka Dari Kemewahan Mandi Parfum Vitalis Body Wash

unza vitalis

Sebagai  anggota dari tim emak-emak pengen kurus tapi ogah gerak, saya cukup senang akhirnya memiliki aktivitas olahraga baru yaitu berenang. Senangnya, karena ada kegiatan membakar kalori, jadi surplus kalori di badan ( sedikit ) teratasi. Minimal, tidak terlalu merasa berdosa ketika makan banyak,he he..

Tapi ada juga nggak enaknya ! Saking asyik berenang nggak terasa kulit semakin kering dan eksotik ( baca : gelap ). Belum lagi bau klorin yang menyengat, meski sudah mandi tapi pakai sabun biasa nggak cukup untuk menghilangkan baunya. Rasanya butuh mandi parfum supaya  badan kembali harum setelah berenang. 

Saya berencana membawa parfum Vitalis kesayangan untuk menetralisir aroma klorin di badan seusai berenang. Belakangan saya tahu ternyata Vitalis sudah ada body washnya ! Saya lihat di kemasannya tertulis, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Waini, bodywash yang mengandung parfum dan melembabkan. Cocok dengan yang saya butuhkan. Ada tiga warna  Vitalis Body Wash. Pink, ungu dan hijau. Semuanya dipadu dengan tutup warna gold yang membuat kemasan sabun kecantikan ini semakin  eksklusif.

Saya penasaran dong, apa beda dari ketiga warna kemasan Vitalis Body Wash ini ? Saya baca-baca di kemasannya, ternyata ini loh bedanya,

Vitalis Body Wash Hijau, adalah varian Fresh Dazzle, yang mempunyai spesifikasi sebagai skin refreshing. Varian ini mengandung ekstrak yuzu orange dan ekstrak green tea.Tugas khusus si skin refreshing ini adalah untuk meningkatkan suasana hati atau lift up mood.

unza vitalis

Vitalis Body Wash Pink, adalah varian White Glow dengan spesifikasi khusus sebagai skin brightening. Kandungan pencerah pada varian ini berasal dari estrak licorice dan milk, yang sudah dipercaya dapat membantu kulit terlihat lebih cerah.

unza vitalis

Vitalis Body Wash Ungu, adalah varian Soft Beauty yang berfungsi sebagai Skin Nourishing. Vitalis body wash ini mengandung ekstrak avocado dan vitamin E yang sangat bagus untuk menutrisi kulit dan membuat kulit lebih lembut.

unza vitalis

Wah, semua varian punya "tugas" dan kelebihan masing – masing. Jadi bingung dong saya. Mau coba yang mana dulu ya? Mana wanginya enak-enak lagi.  Bhaiqlah, akan saya coba ketiganya !

Pengalaman Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Pilihan pertama saya jatuh pada Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Pertama tercium segarnya aroma bergamot yang diikuti wangi floral bouquet. Ada juga sentuhan aroma musk amber yang long lasting. Secara keseluruhan, wangi varian ini terkesan segar namun tetap feminin. Kesegarannya makin sempurna dengan tambahan ekstrak yuzu orange dan green tea.

"loh, Ma yang hijau belum habis..." seru Kakak Icha, melihat saya membawa semua botol Vitalis Body Wash  ke kamar mandi.

Maklum, biasanya saya paling cerewet kalau lihat anak-anak boros-boros pemakaian apapun termasuk toiletries. Harus sampai habis bis. Baru boleh ganti atau beli lagi.

unza vitalis

Berhubung tidak sabar ingin merasakan semua varian Vitalis Body Wash, jadilah tiga-tiganya saya boyong ke kamar mandi.

"waah, asyik dong... boleh langsung dipakai semua..?" kata Faisya.

Kesempatan kedua saya mencoba Vitalis Soft Beauty. Seperti namanya, Vitalis Body Wash kemasan ungu ini wanginya lembut banget. Kombinasi fruity aldehydic, kemudian aroma rose & violet yang feminin, diakhiri sensasi sentuhan keharuman tonka bean & sandalwood yang premium.

Yang saya suka dari Vitalis Soft Beauty ini adalah kandungan ekstrak avocado dan vitamin E nya, yang membuat kulit terhidrasi sehingga terasa kenyal, halus dan lembut.

Nggak kalah heboh, Icha dan Faisya juga ikut mencoba Vitalis Body Wash. Varian favorit mereka adalah Vitalis White Glow. Bisa jadi karena botolnya berwarna pink yang merupakan warna favorit mereka. Hehe.. maklum ciwi-ciwi..

Wewangian aroma fruity dari buah-buahan cherry dan raspberry membuka sensasi Vitalis White Glow. Disusul dengan wangi marshmallow dan gardenia yang lembut plus dibungkus dengan kombinasi woody dan suede membuat keharuman Vitalis White Glow ini semakin glamour dan long lasting.


Tentang Unza Vitalis


Mendengar nama Vitalis, tentu tidak asing lagi ditelinga kita. Brand ini merupakan market leader di pasar female fragrance. Tidak heran, angka penjualannya meningkat double digit setiap tahunnya. Hal ini tentu saja bukan kebetulan, karena Vitalis memang sangat memahami olfactive atau karakter parfum yang disukai dan sesuai untuk konsumen di Indonesia. Bahkan, untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum, Vitalis banyak melakukan riset, study dan eksperimen. Hingga di pertengahan 2019 lalu, hadirlah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Mengapa Body Wash ?

Coba deh, kalian ingat-ingat. Ketika akan membeli produk body wash, pertama-tama apa yang kalian pilih ? Kalau saya, wanginya. Pasti saya buka sedikit tutupnya, dan saya cium-cium aromanya. Kalau cocok, langsung bungkuss.. eh langsung bawa ke kasir.

Vitalis sangat memahami tentang parfum dan menyadari bahwa body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Dengan keharuman yang ditawarkan, Vitalis ingin memberikan experience mandi yang lebih baik.

Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai body wash yang tidak membuat kulit kering. Oleh karena itu Vitalis menambahkan highly moisturizer dalam produknya, untuk memastikan kelelembaban kulit setelah pemakaian.

Vitalis diproduksi oleh PT. Unza Vitalis, merupakan produsen produk perawatan tubuuh dan fragrance merek-merek ternama, antara lain Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romando, Doremi, Safi dan Bio Essence.

PT. Unza Vitalis adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, yang merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara di Asia tenggara, China, India dan sekitarnya.


Selain Glamor, Ini Yang Saya Suka dari Vitalis Body Wash 


1. Halal

Satu hal yang selalu saya perhatikan ketika memilih produk adalah logo bulatan kecil bertuliskan 'halal' pada kemasannya. Jika terdapat logo itu, lega rasanya.


Alhamdulillah, Vitalis sudah mengantongi sertifikat halal MUI dengan nomor sertifikat 00150063720113 jadi tak perlu ragu lagi mengunakannya.

2. Manfaat Ganda, Keharuman dan Kelembutan

Untuk manfaat keharuman dan kelembutan, rasanya Vitalis Bodywash paling juara...!  Manfaat ganda kita dapatkan dengan menggunakan produk ini berupa keharuman yang mevvah dengan highly quality moisturizer yang melembutkan kulit secara maksimal.

3. Harga Terjangkau

Vitalis Body Wash botol kemasan 100 ml, dijual dengan harga mulai Rp. 9.500,-  Harga kemungkinan bisa bervariasi tergantung kebijakan toko, ya...

unza vitalis
buruan serbu harga promonya..

Sedangkan di online store resmi Wipro Unza, saya cek Paket Vitalis Body Wash Big, botol 200 ml dan pouch 450 ml ( kemasan refill ) dibandrol hanya Rp. 25.901,- harga ini merupakan promo dari harga normalnya Rp. 43.900,- murce banget kan..? So, bagi kalian yang ingin mendapatkan harga promonya, buruan cek online store resmi Wipro Unza di marketplace favorit kalian.


4. Mudah didapatkan

Untuk produk tertentu, saya lebih suka belanja online. Tapi untuk yang berkaitan dengan wewangian saya pilih beli offline alias langsung ke toko. Sambil bisa icip-icip wanginya dulu kan, Tapi kalau sudah repeat order, lain lagi. Beli online pun tak masalah.

Untungnya, Vitalis mudah didapatkan baik di online maupun offline store. Jadi, tak perlu bingung - bingung karena sangat mudah mendapatkan produk ini.

Selalu Bawa Vitalis Body Wash di Perlengkapan Berenang


Jadwal berenang saya masih hari Kamis pekan depan, tapi tak ada salahnya saya siapkan dulu, takut kelupaan, hehe.. Saya bawa Vitalis Body Wash Soft Beauty, untuk mengembalikan kesegaran dan kelembutan kulit setelah berenang. Menghilangkan bau keringat, campur matahari dan klorin sehabis berenang. Juga untuk mendapatkan sensasi mandi parfum, yang menyegarkan.


Jika ingin mengetahu informasi yang lebih lengkap lagi tentang Vitalis, silakan mampir ke website resmi Vitalis.

Ada yang mau ikutan merasakan sensasi mandi parfum seperti saya ? hayuuk, segera cobain Vitalis Perfumed Moisturizer Body Wash. Trus, ceritakan ya, apa varian favorit kamu ..?

20 komentar on "Selain Glamor, Ini Yang Saya Suka Dari Kemewahan Mandi Parfum Vitalis Body Wash"
  1. Saya pernah beli sabun dan shampo bayi di online store resmi Wipro Unza Mba, banyak promonya tuh :)

    Btw saya suka yang warna ijo, suka yang ungu juga sih.
    Tapi yang ijo pas banget buat mood booster :)
    pas lagi capek, terus mandi pakai Vitalis body wash hijau auto mood booster dah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Rey, di store resmi wipro unza hampir semua produk didiskon masa ? Jadi bikin kalap emak-emak aja nih ..

      Yg ijo seger, yg ungu soft.. Yg pink ceria , bisa pilih sesuai mood kita :D

      Hapus
  2. Saya koq jatuh cinta sama yang Vitalis pink: Vitalis Body Wash Pink, adalah varian White Glow dengan spesifikasi khusus sebagai skin brightening. Kandungan pencerah pada varian ini berasal dari estrak licorice dan milk, yang sudah dipercaya dapat membantu kulit terlihat lebih cerah.


    Tapi kayaknya pengen yang ungu juga karena menutrisi kulit, ya ...

    Eh atau beli dua-duanya saja?

    BalasHapus
  3. Aku cuma sempat nyobain yg ungu aja, mbak. Hiks. Abis ni aku mau coba yg aroma lainnya juga ah. Kan aku juga suka renang. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak dipakai abis renang mbak... Jadi ngilangin bau air kolam

      Hapus
  4. Vitalis body wash membersihkan, melembutkan kulit dan juga memberikan wangi yang elegan.
    Memang sangat cocok kalau dibawa saat berenang krn kulit perlu kelembaban lebih saat dibilas ya.

    BalasHapus
  5. Wahhh kyknyaaa saya sukaaa dengan wanginya. Jadi serasa seger abis mandi terus hehe

    BalasHapus
  6. Enaaakkk ih aromanyaaaa Vitalis iniii
    Btw, mba Novri kalo renang di mana?
    Itu mba Avy lagi cari temen buat renang khusus muslimah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan Muslimah Swimming Squad mba, chapter Taman. Ikut yg di legok asri, ambil lokasi terdekat. Tp bukan kolam khusus muslimah. Cm ambil pas weekday, jadi sepi.

      Hapus
  7. Pengen coba vitalis body wash yang ungu warnanya, soalnya Daku ada parfum vitalis yang varian ungu juga, biar seragam aroma wanginya

    BalasHapus
  8. Semua suka. Yang ijo, pink, ungu, semua punya keunikan masing-masing. Yang bikin makin kesengsem sama vitalis ini kemasannya juga cantik, berbeda dengan body wash pada umumnya.

    BalasHapus
  9. Kemarin saya nyobain Vitalis body wash, beneran nyaman di badan, rasanya kulit jadi lembut dan kenyal

    BalasHapus
  10. Kelabihan Bitalis Body Wash beneran bikin happy ya...sekarang jadi ga kuatir kering lagi kulitnya meski rajin berenang ya Mbak..
    Harum dan bikin lembut Vitalis ya, sukaaa!!

    BalasHapus
  11. Kakaaakk, lempar atu yang ijo ke gelam city 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw.... Tak semudah itu rosalinda ... :D ini kesayangan akuh semuwaa...

      Hapus
  12. Suka banget sabun vitalis ini soalnya wanginya awet dan seger banget, apalagi yang warna hijau. Pas banget dipake sehabis mandi pas pulang kerja..

    BalasHapus
  13. Saya suka ketiganya, tapi yang paling favorit yang warna pink. Kalo pake sabun ini udah ga usah pake parfum lagi ya

    BalasHapus
  14. Hai mbak, mantap-mantap ya mandi manai sabunnya vitalis. Udah lembut, wangi, eh segeeerrr lagi! Alhamdulillah halal juga, jadi semangat mrnikmati hari eui

    BalasHapus
  15. Emm mandi parfum? kykny blm pernah coba tuh mbak, syangny sy gk bgitu suka parfum🙈

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca. Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui private chat atau media sosial.
Thank you!

Custom Post Signature

Custom Post  Signature