Review Scarlett Whitening Body Care Series - diarynovri

Kamis, 17 Desember 2020

Review Scarlett Whitening Body Care Series

Sempat beberapa kali melihat produk Scarlett Whitening  wara - wiri di timeline Instagram saya. Awalnya saya cuekin.. lama-lama kok makin menggoda  ya. Ya udah.. saya langsung borong 3 items  produk Scarlett Whitening, yaitu body scrub varian Romansa, shower scrub nya yang Pomegrante dan fragrance brightening body lotion yang varian Freshy. 

Nah, yang bikin saya suka, produk ini dikirim dengan pengamanan ekstra. Setiap item dibalut rapi dengan bubble wrap sehingga aman dari goncangan saat proses pengiriman. Di kemasan body lotionnya terdapat segel dan lock-unlock system. Jadi nggak ada ceritanya kemasan yang pecah atau lotion yang beleber selama di pengiriman. 

Rangkaian body care series Scarlett Whitening by Felicya Angelista ( pic source : Instagram Scarlett Whitening )

Bagaimana kesan setelah menggunakan body care series dari Scarlett Whitening ? Biar nggak pada penasaran, langsung aja deh, saya kasih bocorannya ya..


BODY SCRUB ROMANSA from Scarlett Whitening

Body scrub ini saya pakai di tahap pertama perawatan menggunakan Scarlett Whitening. Bentuknya lulur mandi berwarna putih dengan scrub lembut yang berfungsi membantu proses eksfoliasi atau pengangkatan sel kulit mati di permukaan kulit. 


Penampakan body scrub Romansa 

Pertama mencium aroma Body Scrub Romansa, hemmm... harumnya enak banget. Bikin ketagihan ingin scrubbing terus tiap mandi. Eh boleh nggak sih? Ternyata proses scrubbing atau luluran sebelum mandi ini disarankan hanya 1-2x seminggu saja loh, bukan tiap hari. 

Scrubbing pakai Body Scrub Romansa juga memberikan manfaat relaksasi bagi saya. Badan rasanya jadi lebih fresh, pikiran juga ikut seger kecium aroma harumnya Body Scrub Romansa. 

Penampakan isi body scrub Romansa,
udah kepakai setengah baru inget belum difoto, hihi..

Oiya, body scrub Romansa ini dikemas dalam pot plastik dengan tutup ulir. Dibawah tutup ada segel yang di press di kemasannya. Segel ini menjaga keutuhan produk sampai ke tangan kita. Selain varian Romansa, body scrub dari Scarlett Whitening juga tersedia varian Pomegrante. Next purchase, insya Allah pengen coba yang varian pomegrante.


SHOWER SCRUB POMEGRANTE from Scarlett Whitening 

Shower scrub pomegrante ini saya pakai setelah body scrub Romansa. Buliran scrubnya lembut, nggak 'tajem' di kulit. Wangi buah pomegrante nya segar. Warnanya fuchsia atau agak merah keunguan, menurut saya lebih seperti warna buah naga, daripada buah delima ( pomegranate artinya buah delima kan, cmiiw ) hehee.. 

Brightening Shower Scrub Pomegrante

Berbeda dengan body scrub, brightening shower scrub Pomegrante ini saya pakai setiap hari. Sebab saya baca-baca di official akun IG nya Scarlett Whiteningbrightening shower scrub ini bisa dipakai setiap hari agar manfaatnya bisa didapat secara maksimal. Buliran scrub halus dari brightening shower scrub pomegrante ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa lembab dan lebih cerah. 

Tekstur body shower Pomegrante

Selain varian pomegrante, shower scrub Scarlett Whitening juga tersedia varian mango dan cucumber. 

FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY from Scarlett Whitening

Setelah 'prosesi ' scrubing  selesai, saya gunakan fragrance brightening body lotion Freshy. First impression saya dengan fragrance body lotion freshy, wangi banget ! Wanginya tuh kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne gitu deh.. 

penampakan brightening body lotion Freshy

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket, selain itu wanginya juga tahan lama banget di kulit. Saya pakai sehabis mandi, sampai mau tidur masih wangi.. eh bangun tidur wanginya masih kecium di tangan. Jadi suka cium-cium tangan sendiri, hahaha... 

oles-oles brightening body lotion Freshy sehabis mandi,
 harumnya enak dan tahan lama

Dari pemakaian pertama sudah ada efek brigteningnya. Mungkin karena tekstur krimnya ya, foto di bawah ini saya ambil setelah tangan kiri dioles body lotion freshy. Terlihat lebih cerah daripada yang kanan.. kelihatan ngga sih ? Ini nggak pake edit loh.. foto asli diambil di luar ruangan. 

Tangan kiri sudah pakai body lotion freshy, tangan kanan belum.
Efek brighteningnya sudah terlihat sejak usapan pertama

Yang saya suka dari kemasan brightening body lotion Scarlett Whitening ini, tutupnya model pump dan ada lock-unlock systemnya berupa  tanda panah yang menunjukkan OPEN dan STOP. Jadi, meski jungkir balik saat kita masukkan ke tas, asal posisi pump nya udah di STOP, tetap aman. 

ada fitur STOP dan OPEN pada pump nya

Dari segi penampakan, Fragrance Brightening Body Lotion Freshy di dominasi warna kuning. Labelnya warna kuning solid sedangkan isi atau lotionnya berwarna kuning pastel. Selain freshy, seri fragrance brightening body lotion ini ada varian Romansa, Charming dan Fantasia


PLUS
  • Produk body care Scarlett Whitening mulai dari body scrub, shower scrub dan fragrance brightening body lotion semuanya mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E
Glutathione adalah antioksidan ( zat yang berfungsi untuk menerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek anti melanogenesis yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pigmen pemberi warna kulit.
( Sumber : klikdokter )

 

logo halal MUI, no animal testing dan nomor BPOM pada body lotion Freshy
  • Produk sudah terdaftar BPOM
  • Tidak diujikan pada hewan
  • Sudah memiliki nomor sertifikat halal MUI
MINUS
  • Kemasan agak gendut, meski tetap nyaman tapi lumayan berat juga kalau dibawa-bawa di tas, hehe..
  • Harganya lumayan  pricey  untuk saya. Meski sebenarnya worth it sih dengan manfaatnya. Mungkin jika ada kemasan lebih kecil atau travel pack, harganya bisa lebih terjangkau.


DI MANA BELI SCARLETT WHITENING ?

Body scrub Romansa, brightening body shower Pomegrante dan brightening body lotion Freshy ini saya beli lewat official account Scarlett Whitening di Instagram @scarlett_whitening. Harga per item nya Rp. 75.000,-   

Sayang sih sebenarnya cuma beli 3 items, karena ternyata ada penawaran spesial seharga Rp. 300.000,- untuk pembelian 5 items produk Scarlett Whitening. Harga per item nya jadi lebih murah dong. Tapi nggak apa-apa, semoga nanti waktu mau beli lagi promonya masih ada, hehe..

Biar kalian nggak nyesel kayak saya, manfaatkan promo harga hematnya ya..


KESAN SETELAH MENGGUNAKAN SCARLETT WHITENING 

Setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian, manfaat yang di klaim mulai terasa. Kulit menjadi lebih moist dan lebih cerah.

Kesan setelah mencoba? Puas dong..

Teman - teman yang sudah mencoba produk Scarlett Whitening gimana, puas juga kan? Produk apa yang jadi favorit kalian?


27 komentar:

  1. 👍👍👍👍

    BalasHapus
  2. Wanginyaaaaa aromanya nyamoe Rungkut mbaaaa wkwkwkk

    Aku juga pingin beliiii ahh. Kayake d Royal lagi ada promo

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget sama aromanya scarlett whitening ini. Selain itu tone-up nya menurut ga lebay

    BalasHapus
  4. Tentunya makin glowing kalau pakai ini ya mba hehehehe

    BalasHapus
  5. Banyak banget nih yang review scarlet, kalau banyak yang review pastinya banyak yang pakai dan produknya emang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi mupeng buat coba ya mbaaa
      kuy kapan2 kita shopping Scarlett d Royal plazaaaa :D

      Hapus
  6. Aaaah aku pun akhirnya tergoda ama si Scarlett ini gara-gara sering wara-wiri di temlen. Aku paling suka body lotionnya. Wanginya awet. Nyaman lagi dipakenya. Gak lengket. Pokoknya laaaf deeeh..

    BalasHapus
  7. Ya Allah pengen banget nyobain semua produknya aku mbak.. penasaran gimana enak wanginya

    BalasHapus
  8. Penasaran ama yang warna kuning itu, freshy, abis yang romansa ini, pengen nyobain yang ini aaahhh, wanginya enak banget katanya.
    Seger juga.

    Scarlett ini luar biasa membumingnya yaa :)

    BalasHapus
  9. Aduh memang ini produk menarik banget ya! Review'y dimana2, sampai zaskia sungkar pun review. Bikin penasaran dan kayak'y emg sengefek itu ya utk kulit lebih terlihat cantik dan terawat..

    BalasHapus
  10. Warna produknya sungguh menggoda. Seger gitu kelihatannya. Pengin juga nyobain produk Scarlett ini, terutama body scrubnya. Tapi yang lain juga dong, ga boleh ketinggalan.

    BalasHapus
  11. Sebagai emak-emak centil aku suka banget mencoba perawatan tubuh (sabun, hand cream, body lotion) dkk yang harumya enak dan awet. Tapi ini kelihatan banget lo mbak bedanya antara tangan yang pakai Scarlett dan yang enggak. Sekeren itu ya manfaat glutathione nya.

    BalasHapus
  12. Aku suka sama produk yang selain ada sertifikasi halal juga gak dicobakan pada binatang. Serasa ikut sayang dengan lingkungan gitu. Review-nya bikin penasaran nih, mau nyobain scrubnya.

    BalasHapus
  13. Sering baca review Scarlett Whitening ini dan selalu puas reviewnya. kayanya memang bagus ya produk ini. Efektif untuk mencerahkan kulit. Asli deh, aku jadi penasaran. Pengen coba.

    BalasHapus
  14. Aku baru sempat mbauin Scarlettnya temanku, belum nyobain sendiri nih. Tapi paling seneng dengan yang aroma Romansa, lembuuuutt banget gitu ya wanginya.

    BalasHapus
  15. varian scarlett ini banyak ya mbak? aku seneng bgt pake lotion abis mandi soalnya apalagi sering di ruangan ber-ac jadi penting bgt ya buat ngelembabin kulit

    BalasHapus
  16. Warna produknya cakep banget yaaa. seneng liatnya jadi seger dan pengen nyobain. Terutama yang body scrub dan body lotion.

    BalasHapus
  17. Produk Scarlett ini bisa jadi bantuan untuk resolusi 2021 kan ya mbak novri? Loh, kok bisa? Iya bisa dunk, biasanya yang jarang perawatan tubuh, ayo masukin list untuk dijadwalkan sesering mungkin untuk perawatannya. Apalagi perawatannya dengan produk scarlett, variannya banyak pula. Jadi gak perlu bingung lagi buat milih merk lain.

    BalasHapus
  18. Aku juga seneng banget sama body scrub dan shower gelnya.. baunya enaaaak.. varian shower gel favoritnya juga samaa nih mbak.. seger baunya yaa bikin nagih mandi lagi dan lagi.

    BalasHapus
  19. Pandemi gini kan banyakan mager dan beraktivitas di rumah. Biar ga bete, me time dengan Scarlet asik juga ya. Saya penggemar produk skin care yang mengandung buah delima. Bikin kulit kenyal.

    BalasHapus
  20. Puas banget pasti, sekarang, aku tiap hari pakai rangkaian produk dari scarlett ini. Wanginya bikin pengen ngoles terus. Hihihi

    BalasHapus
  21. Scarlett whitening body care memang luar biasa. Apalagi aroma ketiga produk di atas itu memang juara. Aku suka banget. Rasanya mengembalikan moodku banget setelah lelah bekerja seharian.

    BalasHapus
  22. Udah lama penasaran sama scarlett whitening tapi masih maju mundur belinya. Jadi tercerahkan liat reviewnya Mba Novri di Blog ini.

    BalasHapus
  23. Lagi banyak promo nih Scarlett Whitening dan sering muncul di timeline IG. Yang aku suka dari Scarlett ini wanginya mewah ala parfum dan mayan nempel lama.
    Abis luluran pakai Scarlett, sebadan jadi wangi. Suka sama wangi lulur Romansa.
    Body lotionnya juga enak yang Freshy ini, hampir mirip bedak bayi menurutku

    BalasHapus
  24. Scarlett Whitening Body Care memang juara banget yaa..
    Aku sampai kepoin IGnya loo...karena produknya juga ada skincare yaa..

    BalasHapus
  25. Aku juga akhirnya nyobain produk scarlett ini. Paling suka sama body lotionnya sih soalnya enak banget dipakainya

    BalasHapus
  26. wanginya enak yang pomegrante

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca. Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui private chat atau media sosial.
Thank you!