My ( Imaginary ) Days at Klaska Residence, Apartemen Terbaik di Surabaya

diarynovri
Santai bersama sahabat
( foto koleksi pribadi, lokasi Unit Suite Klaska Residence )

Kata orang, mencari hunian yang cocok itu ibarat kata mencari jodoh. Susah-susah gampang untuk menemukan yang "klik" di hati. Selera tiap-tiap orang juga berbeda. Ada yang suka tinggal di tempat tenang jauh dari keramaian, ada juga yang lebih suka di perkotaan dengan alasan dekat ke mana-mana. 

Seiring perkembangan zaman, kebutuhan hunian di kota besar juga semakin berkembang ke arah yang lebih praktis, misalnya apartemen. Tak terkecuali di Surabaya yang merupakan kota besar kedua di Indonesia. Apartemen menjadi pilihan hunian yang menjanjikan kenyamanan. Meski harus merogoh kocek yang cukup dalam, orang tetap berlomba mencari apartemen terbaik di Surabaya untuk mereka tinggali. 

Sebuah apartemen di pusat kota Surabaya, yang  letaknya strategis dekat dengan kampus, mall, rumah sakit, pusat perindustrian, dan akses yang mudah ke jalan toll, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, dimana lagi kalau bukan Klaska Residence. Apartemen terbaik di Surabaya persembahan dari Sinarmas Land, salah satu pilar bisnis dari Sinar Mas Group yang didirikan Bapak Eka Tjipta Widjaja pada tahun 1962.

Kenapa Memilih Klaska Residence Sebagai Apartemen Terbaik di Surabaya ?


Klaska Residence
Azure Klaska Residence, Apartemen Terbaik di Surabaya
( foto milik Sinarmas Land )


Lokasi Strategis, Akses Ke mana-mana Mudah

Klaska Residence berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo yang notabene merupakan pusat kota dengan akses strategis. Dari Klaska Residence, kita hanya butuh waktu sekitar 2 (dua) menit untuk sampai ke stasiun kereta api, kurang lebih 10 (sepuluh) menit ke kampus-kampus favorit  atau ke  rumah sakit Darmo. Mau nge mall ? Jangan khawatir, karena hanya butuh sekitar 15 (lima belas) menit ke Royal Plaza, Darmo Trade Center, Ciputra World atau ke Galaxy Mall. Butuh penerbangan segera? No worries, nggak sampai 30 ( tiga puluh ) menit, kita sudah sampai di bandara Juanda.

Dilengkapi Fasilitas Premium

Tidak hanya akses yang strategis, Klaska Residence juga dilengkapi dengan fasilitas premium untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Mulai dari kebutuhan olah raga, entertainment sampai kebutuhan refreshing atau relaksasi semuanya disediakan lengkap di Klaska Residence. Sebut saja fasilitas Private Library & Multifunction Room, fasilitas olah raga outdoor Sky Jogging Track termasuk di dalamnya ada Yoga Area, Kids Playground dan BBQ Area. Bagi yang lebih suka olah raga indoor, Klaska Residence juga menyediakan  Health Gym Center lengkap dengan sauna. Ada juga Infinity Pool, a.k.a kolam plus jacuzzi dan fitur bubbler nya, Sky Garden, Private Movie Room, dan tidak ketinggalan ruang khusus bagi pecinta game yaitu Games Room. Kurang apa coba?


Modal Hanya 10 juta, Tinggal Bawa Koper - Siap Huni

Untuk meminang unit impian di Klaska Residence, kita cukup bermodalkan 10 ( sepuluh ) juta rupiah selebihnya bisa menggunakan fasilitas KPA ( Kredit Pemilikan Apartemen ) melalui bank dengan jangka waktu sampai 20 tahun. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku, ya ..!

Selain modal yang terjangkau, Klaska Residence juga memberikan kemudahan lain yaitu free biaya KPA, free service charge selama 6 (enam) bulan. Eit, masih ada lagi, semua unit di Klaska Residence ini sudah full furnished yang artinya kita nggak perlu repot bawa furnitur apapun, cukup angkat koper saja, langsung siap huni. 

3 Pilihan Unit di Azure Klaska Residence


Superior Modern Studio

Memiliki luas sekitar 25.67 meter persegi, Superior Modern Studio menyediakan 1 bedroom dan 1 bathroom. Sudah dilengkapi smart unit system. Dengan design interior yang minimalis, unit Superior ini tetap nyaman meski tanpa living room. Tipe ini cocok sekali untuk kalian para mahasiswa atau pekerja kantoran yang jomblo  masih single.


Klaska Residence
Ilustrasi dan gambar 3D Superior Modern Studio
( Sumber : brosur Azure Klaska Residence )

Deluxe Spacious Bedroom

Pilihan kedua ada Deluxe Spacious Bedroom, dengan 1 bedroom, 1 bathroom dan 1 living room. Unit Deluxe Spacious Bedroom memiliki luas sekitar 35.06 meter persegi, dan tentu saja juga dilengkapi fitur smart unit system. Dengan tambahan living room, unit Deluxe akan memberikan kenyamanan ekstra untuk bersantai ketika dikunjungi saudara atau teman.


Klaska Residence
Ilustrasi dan gambar 3D Deluxe Spacious Bedroom
( Sumber : brosur Azure Klaska Residence )

Suite Spacious Livingroom

Pilihan ketiga di Azure Klaska Residence adalah Suite Spacious Livingroom. Ini merupakan unit yang paling luas yaitu  sekitar 51.58 meter persegi. Suite Spacious Livingroom berisi 2 bedroom, 1 bathroom dan 1 living room. Hemm, bisa dibayangkan super duper ekstra nyaman untuk ditempati  bersama keluarga kecil tercinta. 


Klaska Residence
Ilustrasi dan gambar 3D Suite Spacious Livingroom
( Sumber : brosur Azure Klaska Residence )


My ( Imaginary ) Days at Klaska Residence


First day..


apartemen terbaik di surabaya
Melangkah anggunly memasuki Grand Lobby Klaska Residence
(foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva)

Hari pertama di Klaska Residence, saya cukup bawa koper saja ( tidak lupa memakai kacamata hitam ) kemudian berjalan anggunly memasuki Grand Lobby yang nan elegan. Luxurious furniture dipadukan dengan ceiling yang tinggi semakin menonjolkan kesan mewah, seakan menyambut semua penghuni untuk memberikan pengalaman hunian yang  lux, hommy dan nyaman.

Menikmati Sky Jogging Track


Apartemen Terbaik di Surabaya
Menikmati udara segar di Sky Jogging Track Klaska Residence
(foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva)


Setelah mengatur isi koper di Suite Room seluas 51.58 m2, saya menuju lantai 6 untuk menikmati Sky Jogging Track yang ada di Klaska Residence. Ternyata tidak hanya jogging track, fasilitas ruang terbuka hijau yang disediakan apartemen terbaik di Surabaya ini juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak, yoga area, reflexology path dan BBQ Area


apartemen terbaik di surabaya
Tidak hanya jogging track, Klaska Residence juga menyediakan kids playground
foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva )

What a nice space ! Next time, saya bisa mengundang teman-teman saya untuk mengadakan BBQ party disini. 

Private Library and Multifunction Room


Menikmati suasana cozy di Multifunction Room bersama sahabat 
(foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva )


Satu space yang mengundang perhatian saya ketika masuk ke Klaska Residence adalah Private Library dan Multifunction Room nya. Ruangan ini terletak di dekat Grand Lobby, disini saya akan menghabiskan waktu dengan membaca atau sekedar duduk-duduk jika ada sahabat yang datang berkunjung. So cozy !

Berolahraga di Health Gym Center


Fasilitas ruang olahraga indoor di Klaska Residence
( foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva )


Kalau lagi nggak mood jogging, saya bisa berolahraga di dalam ruangan. Nggak perlu jauh-jauh sebab Klaska Residence sudah menyediakan Health Gym Center sebagai ruang alternatif olahraga indoor. Saya bisa melakukan workout seperti bersepeda statis, treadmill dan latihan angkat beban. 

Menikmati Infinity Pool


apartemen terbaik di Surabaya
Fancy myself at Infinity Pool Klaska Residence 
(foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva )


Penat dengan rutinitas sehari-hari, saya akan memanjakan diri di Infinity Pool Klaska Residence. Letaknya hanya selangkah dari Health Gym Center. Mulai olympic size pool, leisure pool dengan tambahan fitur bubbler untuk bersantai dan berendam, tersedia juga kids pool untuk anak-anak. Tidak ketinggalan tentunya, saya juga akan menikmati fasilitas relaksasi yaitu jacuzzi dan sauna. 


Santai Menikmati Night View Kota Surabaya Bareng Ayang di Sky Garden 




Mengawali weekend, saya akan ajak mantan pacar menikmati view kota Surabaya yang cantik terutama di malam hari, dari Sky Garden yang disediakan Klaska Residence. Area ini sangat pas untuk bersantai bersama mantan pacar, atau sahabat. 

Nonton Film Favorit di Private Movie Room


apartemen terbaik di surabaya
Menghabiskan weekend di private movie room bersama keluarga 
( foto dari Klaska Residence dengan editing via Canva )


Setelah menikmati sky garden, saya memilih menghabiskan weekend bersama keluarga untuk menonton film favorit. Di mana lagi kalau bukan di Private Movie Room yang disediakan oleh Klaska Residence. 


Sungguh hari-hari akan terasa sangat indah jika memiliki unit impian di apartemen terbaik di Surabaya ini. Tak salah jika saya menjadikan Klaska Residence sebagai salah satu wishlist di 2023, biar makin semangat cari duit untuk mewujudkannya. Bantu aminkan yaa..!


Jika sahabat Diarynovri tertarik menjadikan apartemen Klaska Residence sebagai wishlist 2023 seperti saya, segera agendakan untuk menyambangi marketing gallery Klaska Residence yang beralamat di Jalan Jagir Wonokromo No. 100 Surabaya. Jangan khawatir, weekend tetap buka kok, yang penting di jam kerja pukul 08.30 - 17.30 WIB.

Semoga bermanfaat ^^

Posting Komentar

18 Komentar

  1. Mbaaaa, ntar klo udah deal meminang unit
    apato d Klaska, pls japri akuuuuu ya
    Kemaren lupaaa eikeh ga bawa baju renang 😂😁

    Nanti aku mau renang dan sauna kyk di drakor2 owkaayyy

    Ga lupa bbq asyiikk beuds

    BalasHapus
  2. Kebayang betapa nyamannya tinggal di apartemen Klaska Residence. Interiornya apik dan mewah. Menurutku perlu dipertimbangkan nih yang tinggal di Surabaya.

    BalasHapus
  3. Emang cari hunian itu kayak cari jodoh. Banyak checklistnya deh. Wkwk. Apartemennya kece badaai yaa, lengkap pula semua fasilitas ada. Nggak perlu ke mana-mana buat menikmati segala fasilitas mulai dari hiburan sampai olahraga.

    BalasHapus
  4. Cakep banget apartnya mba. Wah, bisa jadi referensi kalau ada acara keluarga di Surabaya. Btw, aku suka sama ornamen tanamannya.

    BalasHapus
  5. Masyaa Allah banget apartmen.y aalagi fasilitas yang lengkap bikin betah karena semua udah terjadi dalam satu bangunan.

    BalasHapus
  6. Mbak, keren euy canvanya:)
    Btw, ini strategis ya lokasi Klaska, dah gitu fasilitas premium, nilai investasi yang menjanjikan ini..aku jadi ikut berandai-andai baca cerita imaginary days-nya, wah nyaman banget pasti tinggal di sini

    BalasHapus
  7. Wah bagus banget apartemennya ya, fasilitasnya juga lengkap. Hal yang paling penting lokasinya strategis, dekat kemana-mana. Klo tinggal di Surabaya, pengen juga tinggal di apartemen ini.

    BalasHapus
  8. Dari depan pintunya aja udah nyaman banget keliatannya, pengen punya salah satunya. suka banget dengan private roomnya dan infinity foolnya, lengkap banget ya fasilitasnya

    BalasHapus
  9. Ini hunian impian banget pokoe. Surabaya kan terkenal panas ya. Kalau tinggal di sini betah beud dah nggk akan kemana mana

    BalasHapus
  10. Suka banget sama desain interior dan fasilitas di Klaska Residence. Ngaturnya gak maksa dan keliatan elegan. Jatuhnya cantik diliatnya.

    BalasHapus
  11. Strategis banget sepertinya bisa kemana saja dengan cepat. Nilai plusnya banyak banget ya

    BalasHapus
  12. Kalau sudah berkeluarga pasti menginginkan rumah yang jadi tempat pulang dan berkumpul. Klaska ini sangat rekomendasi ya, selain fasilitas lengkap juga strategis

    BalasHapus
  13. Lokasinya strategis ya. Bisa banget buat referensi hunian masa tua nih. Thanks infonya

    BalasHapus
  14. Lengkap nih fasilitas apartemen Klaska. Bisa jadi rekom tempat stay nih.
    Tempatnya bagus juga, fresh dan bikin betah ya, Mba.

    BalasHapus
  15. Bagus banget apartemennya. Terakhir ke Surabaya kayanya ini belum ada deh. Ini baru ya mbak?

    BalasHapus
  16. Pengen banget punya satu unit apartemen di Klaska Residence ini
    Smart system dan punya fasilitas lengkap ya mbak

    BalasHapus
  17. Sebagus ini yha...tinggal di Klaska Residence.
    Apartemen di pusat kota Surabaya dengan berbagai fasilitas. Nyaman banget banget.. Aku kepikiran ya.. kalo mau punya acara gitu, bisa sewa restorannya atau ruangan publiknya gak ya..?

    BalasHapus
  18. Mewah banget ya apartemennya. Ada playgroundnya bagus pula. Pengalamanku tinggal di apartemen, playgroundnya rada ecek-ecek haha

    BalasHapus

Haloo, terima kasih sudah membaca ! Jika kalian mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silakan drop pertanyaan di kolom komentar, bukan melalui media sosial. Jangan gunakan profil 'unknown' ya .. ( maaf banget niih, komentar 'unknown' dan meninggalkan link hidup tidak saya tampilkan )